Tasya Kamila Menikah, Maskawin USD 5818

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Tasya Kamila bertunangan dengan kekasihnya setelah 5,5 tahun menjalin kasih dengan Randi. Hubungan Tasya dan Randa harus dilewati secara LDR karena Tasya kuliah di Columbia University, New York. instagram.com

Tasya Kamila bertunangan dengan kekasihnya setelah 5,5 tahun menjalin kasih dengan Randi. Hubungan Tasya dan Randa harus dilewati secara LDR karena Tasya kuliah di Columbia University, New York. instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tasya Kamila dan Randi Bachtiar resmi menikah pada Minggu, 5 Agustus 2018 di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan. Tasya Kamila dan Randi Bachtiar menikah setelah 5 tahun saling mengenal lebih dekat satu sama lain.

Baca juga:
Tasya Kamila dan 4 Seleb Perempuan Berprestasi di Pendidikan
Tasya Kamila Tampil Cantik dalam Foto Prewedding Bernuansa Minang

Proses akad nikah diawali dengan sambutan dari masing-masing keluarga. Muhammad Fatha, kakak kandung Tasya ditunjuk sebagai wali nikah karena sang ayah telah meninggal setahun lalu. Adapun sebagai saksi adalah Ketua MPR RI Zulkifli Hasan.

Randi Bachtiar menikahi Tasya Kamila dengan maskawin berupa uang dolar sebesar USD 5.818 dibayar tunai. "Saudara Randi Wardhana Bachtiar saya nikahkan dan kawikan Anda dengan adik saya, Shafa Tasya Kamila Binti almarhum Gatot Permadi Joewono dengan mas kawin berupa uang 5818 dolar Amerika Serikat dibayar tunai," ucap Muhammad Fatha Permana.

"Saya terima nikah dan kawinnya Shafa Tasya Kamila binti Almarhum Gatot Permadi Joewono dengan mas kawin tersebut tunai," ucap Randi dengan lantang sekali helaan napas.

Usai membaca ijab kabul, saksi dan penghulu dari Kantor Urusan Agama atau KUA Setiabudi, Jakarta Selatan langsung menyambut dengan kata sah, "Alhamdulillah sah."

Tasya Kamila tampak anggun dengan kebaya berwarna putih, sedangkan Randi Bachtiar terlihat gagah, serasi dengan setelan warna senada. Prosesi akad nikah Randi Bachtiar dan Tasya Kamila dipenuhi bunga berwarna putih dan peach, lengkap dengan daun hijau yang menyegarkan suasana.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."