Tasya Kamila Menikah, Maskawin USD 5818

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Rini Kustiani
Minggu, 5 Agustus 2018 12:03 WIB
Tasya Kamila Menikah, Maskawin USD 5818

CANTIKA.COM, Jakarta - Tasya Kamila dan Randi Bachtiar resmi menikah pada Minggu, 5 Agustus 2018 di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan. Tasya Kamila dan Randi Bachtiar menikah setelah 5 tahun saling mengenal lebih dekat satu sama lain.

Baca juga:
Tasya Kamila dan 4 Seleb Perempuan Berprestasi di Pendidikan
Tasya Kamila Tampil Cantik dalam Foto Prewedding Bernuansa Minang

Proses akad nikah diawali dengan sambutan dari masing-masing keluarga. Muhammad Fatha, kakak kandung Tasya ditunjuk sebagai wali nikah karena sang ayah telah meninggal setahun lalu. Adapun sebagai saksi adalah Ketua MPR RI Zulkifli Hasan.

Randi Bachtiar menikahi Tasya Kamila dengan maskawin berupa uang dolar sebesar USD 5.818 dibayar tunai. "Saudara Randi Wardhana Bachtiar saya nikahkan dan kawikan Anda dengan adik saya, Shafa Tasya Kamila Binti almarhum Gatot Permadi Joewono dengan mas kawin berupa uang 5818 dolar Amerika Serikat dibayar tunai," ucap Muhammad Fatha Permana.

"Saya terima nikah dan kawinnya Shafa Tasya Kamila binti Almarhum Gatot Permadi Joewono dengan mas kawin tersebut tunai," ucap Randi dengan lantang sekali helaan napas.

Usai membaca ijab kabul, saksi dan penghulu dari Kantor Urusan Agama atau KUA Setiabudi, Jakarta Selatan langsung menyambut dengan kata sah, "Alhamdulillah sah."

Tasya Kamila tampak anggun dengan kebaya berwarna putih, sedangkan Randi Bachtiar terlihat gagah, serasi dengan setelan warna senada. Prosesi akad nikah Randi Bachtiar dan Tasya Kamila dipenuhi bunga berwarna putih dan peach, lengkap dengan daun hijau yang menyegarkan suasana.

TABLOIDBINTANG