Tasya Kamila Tampil Cantik dalam Foto Prewedding Bernuansa Minang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Penampilan Tasya Kamila dipermanis dengan kebaya dan set perhiasan dari koleksi Swan Jewellery yang mengesankan kemewahan. instagram.com

Penampilan Tasya Kamila dipermanis dengan kebaya dan set perhiasan dari koleksi Swan Jewellery yang mengesankan kemewahan. instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tasya Kamila dilamar sang kekasih, Randi Bachtiar, setelah menyelesaikan pendidikan strata II (S2) di Columbia University, Amerika Serikat. Tasya dan Randi sudah pacaran selama 5 tahun. Kini keduanya sedang fokus mempersiapkan segala kebutuhan untuk pernikahan mereka, termasuk melakukan foto prewedding.

Baca juga:
Tasya Kamila - Rendi Bachtiar Tunangan, Tampil Cantik dan Elegan


Busana Tasya Kamila Saat Wisuda Bikin Bangga Indonesia
Doa Tasya Kamila Setelah Lulus S2 di Columbia University

Jika sebelumnya Tasya sempat mengunggah hasil foto prewedding dengan tema yang santai, kali ini Tasya kembali mengunggah foto prewedding dengan tema adat Minang di Instagram-nya. "Menghitung hari.. Beberapa minggu lagi bakalan jadi bagian dr keluarga Minang, insyaAllah. Hihiiwww," tulis Tasya Kamila dalam keterangan fotonya. 

(Instagram)
(Instagram)

Dalam beberapa foto yang diunggah, Tasya Kamila tampil cantik dengan riasan yang terlihat sederhana namun elegan, mengenakan busana bernuansa keemasan membuat tema pemotretan kali ini terkesan mewah. Mengusung adat Minang, Tasya juga tak lupa mengenakan suntiang yang menghiasi kepalanya. Sementara Randi Bachtiar terlihat gagah dalan bsuana adat Minang warna senada.

Usai dibagikan, foto prewedding Tasya Kamila dan Randi yang merupakan hasil karya fotografer Diera Bachir ini langsung mencuri perhatian netizen. Mereka ramai memberikan komentar positif, karena kagum dengankecantikan mantan penyanyi cilik ini. Tak hanya itu, sejumlah netizen sepertinya juga sudah tak sabar melihat Tasya di hari spesialnya nanti.

(Instagram)
(Instagram)

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."