Tips Pilih Pakaian Dalam yang Cocok untuk Cuaca Panas

Seorang model berpose di atas panggung dengan memperagakan pakaian dalam saat berlangsungnya peragaan busana Lingerie, Pakaian renang dan pakaian dalam Internasional 2016 di Moskow, Rusia, 24 Februari 2016. REUTERS

kecantikan

Tips Pilih Pakaian Dalam yang Cocok untuk Cuaca Panas

Jumat, 3 Agustus 2018 14:11 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Kondisi cuaca yang panas membuat tubuh gampang berkeringat dan pakaian menjadi basah. Kalau pakaian di luar saja basah karena terkena keringat, bagaimana dengan pakaian dalam?

Tentu tak nyaman jika pakaian dalam sampai basah gara-gara tubuh berkeringat. Terutama bagian bra yang dekat dengan ketiak dan punggung, serta celana dalam di bagian pinggang dan pangkal paha.

Sebab itu, perlu memilih pakaian dalam yang nyaman dikenakan sepanjang hari. Dengan begitu, organ kewanitaan tetap bisa 'bernapas' dan tidak memicu iritasi kulit.

Head of Marketing Communication and Fashion Director Matahari Department Store, Imelda Like mengatakan ketika memilih pakaian dalam, penting untuk memperhatikan jenis bahan dan karakternya.

"Pilih pakaian dalam yang terbuat dari bahan katun dan microfiber karena mudah menyerap keringat dan lembut di kulit," kata Imelda saat peluncuran Whiteberry Style & Comfort Lingerie di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Bukan cuma bahan yang nyaman, desain pakaian dalam juga perlu diperhatikan agar menarik dan menunjang busana luarannya. Imelda menjelaskan pakaian dalam Whiteberry hadir dalam koleksi Lace Series yang mengkombinasikan aksen renda dengan kesan elegan dan mewah.

"Lace-nya menggunakan bahan bermutu tinggi supaya pengguna tidak merasa gatal, terutama bagi yang memiliki kulit sensitif," ucap dia. Sementara untuk seri basic Whiteberry hadir dengan warna-warna natural dan klasik.

AURA