Indonesia Akan Tampil di Ajang Rising Fashion 2018 di Singapura

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi peragaan busana/fashion show. Shutterstock

Ilustrasi peragaan busana/fashion show. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pemerintah memfasilitasi 14 brand fashion Indonesia untuk unjuk karya di ajang Rising Fashion 2018 di Paragon Mall, Singapura, mulai 1 sampai 30 Agustus 2018. Rising Fashion 2018 merupakan pameran kolaborasi Indonesia dan Singapura.

Baca juga:
Jessica Iskandar Jual Item Fashion Preloved, Berapa Harganya?
Meghan Markle dan Kate Middleton Tunjukkan Beda Selera Fashion

Deputi Pemasaran Badan Ekonomi Kreatif atau Bekraf, Joshua Puji Mulia Simandjuntak mengatakan Singapura menjadi salah satu pusat mode di Asia. "Singapura juga menjadi tujuan ekspor produk mode lndonesia. Kami berharap Rising Fashion 2018 menjadi salah satu media promosi produk Indonesia di kancah global," katanya.

Rising Fashion 2018 dimulai dengan sesi peresmian pada 1 Agustus 2018. Pembukaan dijadwalkan pada 8 Agustus 2018 oleh Duta Besar Indonesia untuk Singapura, H.E. Bapak Ngurah Swajaya dan dihadiri Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf. Keempat belas jenama dari Indonesia akan tampil dalam dua sesi di Rising Fashion 2018.

Joshua Puji menjelaskan di setiap sesi akan diisi oleh 7 label fashion. Sesi pertama diadakan pada 1 sampai 15 Agustus 2018 untuk brand fashion Purana, Saul, Nataoka, Hunting Field, Maison Met, Pattent Goods, dan Oaksva Jewellery. Adapun sesi kedua yang berlangsung pada 16 sampai 30 Agustus 2018 akan menampilkan label fashion Woodka, Bermock, Daniyo Hiyoji, Alexalexa, D.Tale, 1effry Tan, dan Diniira," imbuhnya.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."