Tips Perawatan Kulit Meghan Markle Sampai Angelina Jolie

Penampilan Meghan Markle, Duchess of Sussex, saat menonton olahraga gaelic, yang dimainkan di Croke Park pada hari kedua kunjungan mereka ke Dublin, Irlandia, Rabu, 11 Juli 2018. AP/Chris Jackson

kecantikan

Tips Perawatan Kulit Meghan Markle Sampai Angelina Jolie

Sabtu, 21 Juli 2018 10:09 WIB
Reporter : Yunia Pratiwi Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Meghan Markle menjadi seorang yang menginspirasi perempuan untuk tampil sederhana dan elegan. Ritual kecantikan, cara menjaga kebugaran, sampai pilihan fashion dia menjadi rujukan banyak orang.

Baca juga:Fashion Bold Meghan Markle saat Pembaptisan Pangeran Louis Meghan Markle dan Kate Middleton Tunjukkan Beda Selera Fashion

Meghan Markle memiliki kulit coklat yang bersih dan bercahaya. Dia punya tips perawatan kulit yang sangat sederhana dan bisa dipraktikkan dalam berbagai suasana. Mungkin terdengar aneh, tapi istri Pangeran Harry ini terbiasa melakukan inner facial.

Meghan Markle tampil dalam pembukaan pameran Centenary Nelson Mandela di Queen Elizabeth Hall, Southbank Centre, London, Inggris, 17 Juli 2018. Pada masa pemerintahan, Nelson Mandela berfokus pada penghapusan pengaruh apartheid dengan memberantas rasisme, kemiskinan dan kesenjangan, serta mendorong rekonsiliasi rasial. REUTERS/Hannah McKay

Menurut Meghan Markle, inner facial dilakukan untuk membentuk bagian pipi dengan cara memijat dari dalam. Lantaran rajin melakukan teknik inner facial ini, Meghan Markle memiliki tulang pipi dan rahang yang indah.

Selain Meghan Markle, Mandy Moore juga memiliki ritual kecantikan yang sederhana, yakni dengan rajin mengusapkan minyak kelapa ke seluruh tubuhnya setiap kali setelah mandi. Mengutip laman People, untuk kegiatan sehari-hari, Mandy Moore hanya memakai pelembap, tabir surya, dan pewarna alis berbentuk gel.

Mandy Moore berpose di Gala Gracie Awards ke-42 di Hotel Beverly Wilshire di Beverly Hills, California, 6 Juni 2017. Aktris ini tampil cantik dalam Gala tersebut. AP/Chris Pizzello

Jika sebagian orang berpikir perawatan keluarga Kardashian dapat menghabiskan banyak uang, Khloe Kardashian membuktikan kalau cara yang mudah dan murah juga bisa dilakukan. Adik Kim Kardashian ini mengatakan kulitnya kenyal dan lembap berkat masker kolagen seharga USD 10 dolar atau sekitar Rp 145 ribu.

Khloe Kardashian. Instagram.com

Mengutip laman Byrdie, masker yang digunakan Khloe Kardashian diformulasikan dengan emas sehingga dapat memperlambat berkurangnya kolagen dan elastin.

Adapun Angelina Jolie mempercayakan urusan kulit kepada dermatolog David Colbert. Dokter yang juga menangani Jennifer Lawrence dan Naomi Watts ini melakukan perawatan kecantikan triad facial kepada Angelina Jolie setiap bulan.

Angelina Jolie melambaikan tangannya saat menghadiri acara kerajaan Inggris untuk merayakan ulang tahun ke-200 Santo Michael dan Santo George di St. Paul's Cathedral di London, Kamis, 28 Juni 2018. Aktris dan aktivis kemanusiaan itu tampil anggun dengan bergaya seperti bangsawan Inggris dan The Duchess atau anggota keluarga Kerajaan Inggris. dailymail.co.uk

Artikel lainnya: Cantiknya Angelina Jolie saat Menghadiri Acara Kerajaan Inggris

"Triad Facial merupakan perawatan laser non-invasif yang membuat wajah tampak bersinar dan terlihat lebih muda," kata David Colbert, seperti dikutip dari Femalefirst.