Tina Toon Jadi Caleg PDIP, Cantik Pakai Baju Merah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Artis Tina Toon. TEMPO/Nurdiansah

Artis Tina Toon. TEMPO/Nurdiansah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sukses di dunia hiburan, penyanyi Tina Toon kini terjun ke dunia politik. Tina Toon mendaftarkan diri sebagai calon legislator di Dewan Perwakilan Rakyat DKI Jakarta dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP.

Baca juga:
Dilarang Masuk Restoran karena Sandal, Tina Toon: Mehong Tau
Tina Toon Ingin Bungkam Pertanyaan Saat Natal dengan Cara Ini

Sesuai dengan partai yang mengusungnya, Tina Toon memakai baju bewarna merah saat mendaftar sebagai caleg ke Komisi Pemilihan Umum pada Rabu, 18 Juli 2018. "Banteng keluar kandang," tulis Tina Toon sebagai keterangan foto di akun Instagramnya.

Pada foto tersebut, Tina Toon bersama Ketua DPRD Jakarta Prasetyo Edi Marsudi dan sejumlah anggota PDIP lainnya. Tina Toon memakai kemeja merah dipadu celana panjang hitam, dan sepatu putih.

Artikel lainnya:
Tasya Kamila dan 4 Seleb Perempuan Berprestasi di Pendidikan

Pada kesempatan berbeda, Tina Toon foto bareng Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarnoputri. Dalam foto yang diunggah pada Minggu, 15 Juni 2018, itu telihat Tina Toon dan Megawati tengah berdiri berdampingan dan tersenyum ke arah kamera. Tina Toon tampak anggun mengenakan busana dengan kombinasi merah dan hitam bermotif.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Tina Toon juga mengunggah foto diri memakai busana berwarna merah lengkap dengan kerudung berwarna senada pada Kamis, 14 Juni 2018.

Baju merah juga menjadi penanda transformasi Tina Toon kecil yang menggemaskan dengan Tina Toon dewasa yang bertubuh ideal. Dalam foto yang diunggah pada 9 Maret 2018, Tina Toon menyandingkan foto ketika dia masih kecil dengan foto sekarang.

Pada kedua gambar itu, Tina Toon memakai baju merah dan menunjukkan pose yang sama. "Tina Toon dulu VS Tina Toon sekarang," tulis dia.

YATTI FEBRI NINGSIH

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."