Dilarang Masuk Restoran karena Sandal, Tina Toon: Mehong Tau

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Tina Toon. TEMPO/Nurdiansah

Tina Toon. TEMPO/Nurdiansah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tina Toon mengungkapkan kekesalannya di fitur Instagram Story karena dilarang masuk ke sebuah restoran lantaran memakai sandal. Menurut Tina Toon, dia tidak memakai sandal jepit biasa, melainkan sandal bermerek yang harganya mahal. "Mau makan dan meeting dilarang masuk. Terlalu kece pakai sandal (padahal mehong alias mahal tau)," tulis Tina Toon, Senin, 26 Februari 2018.

Baca juga: Tina Toon Ingin Bungkam Pertanyaan Saat Natal dengan Cara Ini

Meski begitu, menurut Tina Toon, pelayan restoran tersebut bisa menjelaskan dengan baik ihwal aturan berbusana bagi para pengunjung. Para tamu restoran tak diizinkan masuk dengan memakai sandal di atas pukul 18.00. Mendengar penjelasan itu, Tina Toon bisa memahaminya.

"Tapi kali ini sebel karena aku ingin makan pasta dan bayam yang creamy sambil rapat di situ," tulisnya. "Besok aku akan datang lagi dan menyantap bayam yang creamy secara gratis sebagai komplimen telah menyebut nama restoran di Instagram Story-ku. Aku bisa makan dua porsi lho."

Tina Toon mengatakan ini bukan kali pertama dia dilarang masuk restoran karena pakai sandal. Pada kesempatan berbeda, Tina Toon pernah dihalau masuk ke restoran yang berada di lantai 40 atau 50 di sebuah gedung, lantaran memakai sandal dan celana kodok.

Bukan hanya Tina Toon yang pernah mengalami nasib serupa. Sejumlah warganet mengaku pernah dilarang masuk ke restoran di gedung bertingkat, pusat perbelanjaan elite, sampai rumah makan di kawasan perumahan, karena menerapkan aturan pengunjung harus pakai sepatu.

TABLOID BINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."