Nadine Chandrawinata Pamer Makeup saat Resepsi, Mirip Gal Gadot?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Nadine Chandrawinata. Instagram.com

Nadine Chandrawinata. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menggelar pesta pernikahan di Lombok, pada 7 Juli 2018 lalu. Dari pesta tersebut juga terungkap hari pernikahan resmi keduanya yang dilakukan di Bhutan, 5 Mei 2018.

Setelah beberapa hari menggelar pesta pernikahan, Nadine Chandrawinata membagikan momen-momen hari bahagianya itu melalui akun Instagram-nya. Mantan Puteri Indonesia ini tak lupa menunjukkan makeup saat acara pesta pernikahan. 

Baca juga:
Nadine Chandrawinata Menikah Pakai Gaun Pengantin Bersejarah
Nadine Chandrawinata: Setop Melapis Tempat Sampah Pakai Plastik

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata dalam acara pernikahan mereka di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Sabtu, 7 Juli 2018. Pernikahan Dimas dan Nadine digelar dengan konsep sederhana dan santai. Instagram.com/RZBYPhotographer.

Dalam foto yang dibagikan, Kamis 12 Juli 2018, Nadine Chandrawinata terlihat memilih makeup yang begitu sederhana namun tetap terkesan elegan. Kulit wajahnya terlihat flawless, dengan sentuhan blush on dan lipstik berwarna pink yang sangat lembut.

Sedangkan bagian mata hanya bulu mata yang terlihat menonjol dengan bulu mata palsu, bagian alisnya terlihat natural begitu juga dengan eyeshadow-nya. Rambut panjang Nadine terlihat dikepang lalu disanggul ke atas.

(Instagram)
(Instagram)
 
 
"Don't remember days, but remember moments!," tulis Nadine Chandrawinata dalam keterangan foto itu. Dia juga menyebutkan beberapa pihak yang telah membantunya dalam acara pesta pernikahan itu. 

Usai dibagikan, rupanya foto itu langsung mencuri perhatian netizen. Sebagian memuji kecantikan Nadine Chandrawinata, bahkan beberapa mengatakan dia mirip seperti Gal Gadot, aktris pemeran Wonder Woman. Namun tak sedikit juga netizen yang gagal fokus dengan hidung mancung milik Nadine Chandrawinata. 

(Instagram)
(Instagram)

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."