Nadine Chandrawinata Menikah Pakai Gaun Pengantin Bersejarah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Nadine Chandrawinata menikah dengan Dimas Anggara. Instagram

Nadine Chandrawinata menikah dengan Dimas Anggara. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nadine Chandrawinata resmi menikah dengan Dimas Anggara di Anema Villa Gili Lombok, Nusa Tenggara Barat, Sabtu, 7 Juli 2018. Kabar bahagia tersebut diketahui dari unggahan Derby Romero di akun Instagram miliknya.

Baca juga:
Nadine Chandrawinata: Stop Melapis Tempat Sampah Pakai Plastik

Dalam video singkat, tampak Dimas Anggara berlutut menyambut kedatangan Nadine Chandrawinata yang tiba dengan menaiki perahu didampingi kedua orang tuanya, Elfriede Fortmann dan Andy Chandrawinata. Setibanya di daratan, Dimas langsung menggandeng Nadine menuju tempat acara pernikahan mereka. Kebahagiaan tampak jelas di wajah keduanya.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sama-sama memakai baju berwarna putih. Dimas tampak gagah dengan setelan jas berwarna putih, sedangkan Nadine tampil cantik dalam balutan gaun berwarna senada. Keduanya juga kompak memakai kacamata hitam dan alas kaki berupa sandal bertali.

Lantunan lagu The Beatles berjudul Love Me Do menambah romantis pertemuan pasangan menuju lokasi acara pernikahan di tepi pantai. Seorang pembawa acara mengatakan gaun pengantin putih yang dipakai Nadine adalah milik ibundanya. Gaun itu dikenakan Elfriede Fortmann saat menikah 37 tahun lalu.

"Aduh, Nadine cantik banget, luar biasa. Cantik sekali kelihatan dari pantai. Seperti yang tadi rekan saya katakan, Nadine menggunakan dress pernikahan ibu tercinta 37 tahun lalu," ucap pembawa acara pernikahan Nadine dan Dimas.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara rencananya akan menggelar resepsi pernikahan mereka pada Minggu, 15 Juli 2018, di Jakarta Utara. Informasi itu diketahui setelah surat undangan mereka tersebar di media sosial.

TABLOID BINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."