Kitty Spencer Keponakan Putri Diana, Idola Penggemar Kerajaan

Keponakan Putri Diana, Kitty Spencer. (Express.co.uk/Geoff Robinson)

kecantikan

Kitty Spencer Keponakan Putri Diana, Idola Penggemar Kerajaan

Jumat, 29 Juni 2018 18:00 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Keponakan Putri Diana, Lady Kitty Spencer, semakin menarik perhatian penggemar kerajaan Inggris saat dia menghadiri pernikahan sepupunya, Celia McCorquodale. Walaupun bukan keturunan kerajaan, sepupu Pangeran William dan Harry ini telah menarik perhatian publik karena beberapa kemiripan yang dia miliki dengan Putri Diana.

Pada saat menghadiri pernikahan Celia McCorquodale, Lady Kitty Spencer terlihat cantik dan anggun mengenakan gaun yang bagian bawahnya mengembang dari rumah mode Dolce & Gabbana. Gaun tersebut bermotif bunga didominasi warna merah dan putih. Dia melengkapi penampilannya dengan fascinator berwarna merah rancangan Philip Treacey.

Baca juga:6 Momen Fashion Meghan Markle yang Mirip dengan Putri DianaSebutan ke Ratu Elizabeth II Tanda Kedekatan, Putri Diana Teratas

Mengutip laman Express, Lady Kitty Spencer berusia enam tahun ketika Putri Diana meninggal dalam kecelakaan mobil di Paris pada tahun 1997. Dia adalah anak tertua dari Charles Spencer, adik Putri Diana dan Earl of Spencer yang ke-9. Wanita berusia 27 tahun itu menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di Afrika Selatan sebagai bagian dari cara ayahnya menjauhkan dia dari sorotan publik.

Keponakan Putri Diana, Kitty Spencer. (Express.co.uk/Geoff Robinson)

Lady Kitty Spencer memiliki kemiripan yang mencolok dengan bibinya, dari penampilan fisik sampai isu-isu sosial yang dia dukung. Lady Kitty Spencer adalah duta besar untuk memimpin yayasan tunawisma, Centre Point, yang didukung oleh Putri Diana. Dia juga aktif di dunia mode, seperti Putri Diana, dan selalu menarik perhatian dengan penampilannya di setiap acara. 

Baca juga:Alasan Ratu Elizabeth II Selalu Pakai Baju Warna CerahRatu Elizabeth II Jadi Inspirasi Gaun Pengantin Meghan Markle

Dia berhasil menarik perhatian di acara pernikahan sepupunya, Pangeran Harry dengan Meghan Markle. Menggunakan gaun hijau dengan motif bunga besar, wanita berusia 27 tahun ini mendapat banyak pujian karena penampilannya yang elegan dan manis. Pangeran Harry dilaporkan memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Lady Kitty Spencer dan sangat senang dengan kehadiran keluarga Spencer di pernikahannya dengan Meghan Markle.