Ratu Elizabeth II Jadi Inspirasi Gaun Pengantin Meghan Markle

Meghan Markle melambaikan tangan kepada warga setelah mengunjungi stasiun radio Reprezent FM, dengan tunangannya Pangeran Harry, di Brixton, London, 9 Januari 2018. Meghan mengenakan mantel panjang berwarna batu yang mencuri perhatian. REUTERS/Dominic Lipinski/Pool

kecantikan

Ratu Elizabeth II Jadi Inspirasi Gaun Pengantin Meghan Markle

Rabu, 14 Februari 2018 19:00 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, London - Meghan Markle akan menikah dengan Pangeran Harry pada bulan Mei 2018. Sejak jauh hari, Meghan Markle sudah memiliki gaun pengantin impian yang akan dibuat oleh Inbar Dror, seorang perancang busana asal Israel.

Baca juga:Meghan Markle Pakai Blazer, Langgar Aturan Kerajaan Lagi?Perhatikan Pose Yoga Meghan Markle dan Ketahui ManfaatnyaMeghan Markle Dilarang Lakukan 6 Hal, Silang Kaki Sampai Cat Kuku

Mengutip Elle, Meghan Markle mengambil salah satu unsur dari gaun pengantin yang dikenakan Ratu Elizabeth II saat menikah dengan Pangeran Philip pada 1947. Meghan Markle ingin gaun pengantinnya berwarna putih gading seperti yang dipakai Ratu Elizabeth II di hari istimewanya.

Harga gaun pengantin Meghan Markle dikabarkan berkisar US$ 500 ribu atau sekitar dengan Rp 6,1 miliar. Kepada majalah Glamour, Meghan Markle ingin gaun pengantin yang dibuat khusus untuknya.

Rancangan gaun pengantin Meghan Markle (dok. Inbal Dror)

Selain warna putih gading, Meghan Markle juga menyiapkan gaun untuk pesta pernikahannya yang berwarna krem atau champagne.

TEEN