Setelah Alis Bergelombang, Muncul Tren Alis Pelangi

Ilustrasi alis pelangi. Bustle

kecantikan

Setelah Alis Bergelombang, Muncul Tren Alis Pelangi

Selasa, 12 Juni 2018 18:00 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Eksperimen makeup tak akan ada habisnya. Setiap bagian wajah bisa dibentuk sedemikian rupa agar terlihat lebih menarik, unik, bahkan tampak menyeramkan. Beauty vlogger berlomba menunjukkan keterampilan soal makeup dan semakin lama kian kreatif. Makeup alis misalnya, setelah sebelumnya heboh dengan alis bergelombang, kini muncul tren alis pelangi.

Baca juga:Garis Alis yang Cocok untuk 6 Bentuk WajahTren Alis Unik Muncul Lagi, Bentuknya Seperti Ekor Ikan

Beauty vlogger sekaligus YouTuber bernama Nikkie, membuat video tutorial pembuatan alis dengan warna pelangi. Berbagai warna mulai dari ungu, biru, hijau, kuning, merah, sampai oranye digunakan untuk menghiasi kedua alisnya. Nikkie juga tak membuat warna di kedua alisnya simetris. Dia memilih bebas berkreasi dengan warna-warna pelangi yang berbeda pada kedua alisnya.

Cewek asal Belanda ini merias alisnya dengan menggunakan brow pomade terbaru dari Kat Von D yang mengeluarkan warna-warna yang tidak biasa untuk brow pomade. Semenjak video tutorial makeup pembuatan alis pelangi diunggah oleh Nikkie, banyak beauty vlogger lain yang ikut meramaikan tren tersebut.

Tren alis pelangi. Cococoquette

Artikel lainnya:Bagian Wajah yang Bikin Isyana Sarasvati Terlihat JutekMeghan Markle Terobsesi dengan Alis Selebritas Hollywood IniPara beauty vlogger tersebut mengunggah kreasinya masing-masing melalui Youtube atau ke akun Instagram masing-masing. Kalau kamu juga tertarik mengikuti tren alis dengan warna pelangi ini, salah satu tipsnya adalah membuat penampilan makeup lainnya di wajah kita tidak terlihat berlebihan. Caranya, rias bagian wajah selain alis dengan warna natural.

Gunakan eyeshadow warna coklat matte, bronzer dan blush on dengan warna coklat, dan pilihan warna lipstik nude. Dengan begitu, fokus riasan wajah akan tertuju pada alis berwarna-warni yang semarak. Berani mencoba?

TEEN