Ririn Ekawati Ngefans Iqbaal Ramadhan, Tegaskan Bukan Naksir

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
ririn ekawati

ririn ekawati

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Ririn Ekawati menjadi sorotan setelah bertemu dengan Iqbaal Ramadhan. Pertemuan itu dibagikan Ririn Ekawati melalui fitur Insta Story di akun Instagram-nya. Dalam video tersebut, Ririn Ekawati mengungkapkan rasa sukanya terhadap mantan personel Coboy Junior tersebut.

Baca juga:
Gerak-gerik Ririn Ekawati Dipantau: Janda Kok Pulang Pagi
Ririn Ekawati Mau Nikah Lagi atau Tidak, Simak Kata Psikolog

"Tahu enggak, aku nge-fans banget sama kamu. Parah, parah, baru kali ini aku nge-fans sama orang," ucap Ririn Ekawati dalam video. Ririn Ekawati juga mengunggah foto bersama pemeran Dilan dalam film Dilan 1990 itu. "Terima kasih surprisenya. Akhirnya ketemu idolaku, Iqbaal. Maaf norak ya, tapi beneran superhappy! Aku ngefans, bukan naksir," tulis Ririn sebagai keterangan foto.

Ririn Ekawati dan Iqbaal Ramadhan. Instagram

Mengetahui hal itu, psikolog Kasandra Putranto menganggap apa yang dilakukan Ririn adalah wajar. Tak ada masalah juga mengenai jeda usia yang cukup jauh antara orang yang nge-fans dan idolanya. Ririn Ekawati kini berumur 35 tahun, sedangkan Iqbaal Ramadhan 18 tahun. "Itu wajar. Dulu penggemarnya Rio Febrian juga emak-emak," ujar Kasandra Putranto saat dihubungi, Senin, 11 Juni 2018.

Memang tidak dimungkiri, sebagian besar penggemar selebritas adalah perempuan. Menurut Kasandra, ada banyak alasan yang membuat wanita bisa dengan mudah mengidolakan seseorang yang dia kagumi melalui layar kaca. "Karena cewek banyak yang punya hobi musik, fashion, film, dan lainnya. Selain itu, kebanyakan perempuan senang memperhatikan kehidupan artis tadi," ucap Kasandra.

Mengenai penegasan Ririn Ekawati yang menulis, "Aku nge-fans, bukan naksir," terhadap Iqbaal Ramadhan, Kasandra Putranto menilai naksir dengan nge-fans jelas berbeda. Kasandra Putranto menuturkan, dalam posisi nge-fans, kemungkinan terjadi saling cinta tentu lebih kecil karena punya banyak saingan dan dilandasi sesuatu yang profesional, misalnya karier sebagai aktor atau penyanyi.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."