Membaca Kepribadian Seseorang dari Bentuk Perut

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi perut. shutterstock.com

Ilustrasi perut. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Banyak cara untuk mengetahui kepribadian seseorang. Mulai dari bentuk wajah, alis, mata, bibir, sampai bentuk perut. Sedikit bocoran, orang yang serius dan hidup sangat disiplin memiliki bentuk perut yang jauh berbeda dengan orang yang suka humor dan agak selebor.

Ada juga bentuk perut orang yang sensitif dan lugas atau berkepribadian keras. Daripada penasaran, berikut ini enam macam bentuk perut beserta kepribadiannya, seperti dikutip dari Boldsky.

# Tipe 1
Kalau kamu memiliki bentuk perut seperti di gambar 1, maka bisa dipastikan kamu suka dengan kegiatan fisik. Kamu juga orang yang selalu patuh dan disiplin dalam hidup, memiliki motivasi lebih unggul sekaligus teliti dan sabar. Lantaran ingin menjadi yang terbaik dan mencapai tujuan, maka menyusun rencana adalah bagian penting dari hidupmu.

# Tipe 2
Pemilik bentuk perut nomor 2 adalah orang yang positif, selalu percaya diri, dan pandai bersosialisasi hingga membuat orang suka mendekati. Kamu juga sangat mandiri dan terkadang malah tampak mengintimidasi. Tak peduli bagaimana orang lain, kamu bisa menerjemahkan apa keinginan diri dan menemukan kebahagiaan versi diri sendiri.

Artikel lainnya:
3 Zodiak Ini Tak Kenal Cinta pada Pandangan Pertama
Sedikit Saja Dicuekin, 5 Zodiak Ini Langsung Baper sama Pacarnya

# Tipe 3
Orang yang memiliki bentuk perut tipe 3 adalah orang yang hangat, periang dan terlahir lucu. Mereka memiliki selera humor yang baik dan suka tertawa, serta berada dalam kelompok. Saat mencintai seseorang, dia akan bersungguh-sungguh dan selalu peduli kepadanya.

# Tipe 4
Pemilik bentuk perut nomor 4 adalah orang yang santai dan suka menikmati waktu dengan dirinya sendiri. Mereka suka ngobrol santai dengan teman-temannya tapi tidak terlalu suka pergi ke tempat keramaian. Kepribadian dari pemilik bentuk perut ini juga tidak suka menilai atau menghakimi orang lain dari penampilannya. Dia akan berusaha memahami dulu seperti apa orang tersebut, barulah memberikan kesimpulan.

# Tipe 5
Mereka yang memiliki bentuk perut tipe 5 menunjukkan kepribadian yang kuat, berani dan lugas. Mereka lebih terbuka dalam mengungkapkan apa yang ada di pikiran, tak peduli apakah itu menyakiti orang lain atau tidak. Orang dengan bentuk perut ini percaya kekuatan mereka yang sebenarnya bukanlah hal yang hanya bisa dilihat dari luar, tapi juga kualitas diri. Itu sebabnya orang dengan bentuk perut seperti ini biasanya lebih disegani.

# Tipe 6
Buat kamu yang memiliki bentuk perut seperti nomor 6 artinya kamu adalah orang yang bebas. Tak peduli tentang apapun dan tidak akan mendengar omongan orang lain. Kalian hanya percaya pada kemampuan sendiri dan mencoba berjuang tanpa bantuan orang lain.

Sekarang, coba bercermin dan perhatikan bentuk perutmu masuk tipe berapa?

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."