Rahasia 4 Zodiak yang Paling Kuat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi wanita sukses. shutterstock.com

Ilustrasi wanita sukses. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap manusia dilahirkan dengan karakter dan sifatnya masing-masing, dan tidak ada yang sama. Begitu juga untuk mencapai sesuatu, setiap orang punya cara berbeda untuk mendapatkannya. Ada yang mudah menyerah namun, ada juga yang gigih dan terus berusaha dengan sekuat tenaga untuk mewujudkannya. Hal ini dapat diketahui dari karakter zodiaknya.

Melansir situs Boldsky setidaknya ada empat zodiak yang masuk dalam kategori itu. Keempatnya dikenal mempunyai kekuatan dan kegigihan yang luar bisa dibanding yang lain. Siapa saja mereka?

1. Aries (21 Maret - 19 April)
Individu Aries bisa dikatakan adalah orang yang paling kuat. Sebab, orang-orang ini dikaruniai dengan energi dan antusiasme yang menggelora. Dengan semangat itu, mereka seolah tidak terlalu memperdulikan setiap rintangan yang datang. Di sisi lain, mereka juga adalah sosok yang sangat independen. Hal ini kemudian yang menumbuhkan rasa keamanan pada diri mereka sendiri. Satu hal, kekuatan Aries kebanyakan terletak pada kemampuan kepemimpinan yang mereka miliki. Kekuatan ini juga terlihat dari kurangnya rasa takut serta energi mereka dalam melakukan sesuatu.

Ilustrasi wanita produktif di kantor. shutterstock.com

2. Scorpio (24 Oktober - 22 November)
Sama seperti Aries, Scorpio juga sudah diberkahi dengan kepribadian yang sangat kuat. Hal inilah yang kemudian membuat mereka sedikit berbeda dari yang lain, terutama dalam sisi emosional. Mereka bukan tipe orang yang puas dengan apa yang mereka lakukan. Dalam hal ini, mereka akan terus mencoba sesuatu hal yang dirasa belum pas dengan yang mereka inginkan. Kekuatan individu Scorpio terletak pada tekad, konsistensi, dan kemampuan untuk mencapai tujuan mereka.

Artikel lainnya:

4 Zodiak Ini Dikenal Pribadi Membosankan

6 Zodiak yang Cinta Kebebasan dan Mandiri

Zodiak yang Berpotensi Selingkuh Paling Tinggi

3. Cancer (21 Juni - 22 Juli)
Umumnya Cancer dikenal sebagai individu yang sensitif dan emosional. Tapi, jangan pikir itu bisa menjadi titik kelemahan mereka. Cancer pada dasarnya adalah sosok yang kuat dan sangat gigih.  Kegigihan ini terletak pada diri mereka sendiri, oleh karenanya tidak jarang mereka menjadi ambisius dalam kehidupan profesional dan pribadi mereka. Kekuatan seorang Cancer terletak pada kepercayaan diri dirinya.

4. Leo (23 Juli 23 Agustus)
Leo sangat mencintai orang-orang yang menganggap diri mereka sebagai raja hutan atau sosok yang kuat. Mereka adalah pribadi yang tidak takut jika dihadapkan dengan situasi sulit. Bahkan, mereka justru mencari solusi bagaimana untuk bisa mengatasi situasi sulit itu. Namun di sisi lain, kekuatan mereka terkadang bisa menjadi bumerang bagi diri mereka sendiri. Sebab, dengan kekuatan dan kegigihan yang dimiliki, membuat mereka tampil sebagai orang yang sombong. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."