Gaya Jessica Iskandar yang Kian Menarik, Ibu Muda Fashionista

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Jessica Iskandar melakukan gerakan yoga. Tabloidbintang

Jessica Iskandar melakukan gerakan yoga. Tabloidbintang

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jessica Iskandar berulang tahun ke-30 pada 29 Januari 2018. Kian matang usia Jessica Iskandar, pilihan fashionnya juga semakin berkelas. Di akun Instagram, ada beberapa gambar Jessica Iskandar mengenakan busana yang cukup berani dan posenya menantang.

Berikut ini 5 foto Jessica Iskandar yang menarik dari Instagram pribadinya:

1. Gaun ulang tahun
Jessica Iskandar. Instagram
Merayakan ulang tahun ke-30, Jessica Iskandar memakai gaun merah yang sedikit menerawang. Pose berdiri ala Angelina Jolie, mengeluarkan sebelah kaki dari balik gaun, memberi kesan seksi yang maksimal.

2. Setelan seksi
Jessica Iskandar. Instagram
Busana jenis setelan tidak luput dari sentuhan yang memberikan kesan sensual. Kerah V dengan potongan yang cukup rendah mencerminkan itu.

3. Celana kulit ketat
Jessica Iskandar. Instagram
Mengenakan celana kulit yang membalut ketat kakinya, Jessica Iskandar menonjolkan keseksian maksimal seorang ibu satu anak.

4. Foto bersama anak
Jessica Iskandar. Instagram
Dalam pemotretan bersama putranya, El Barack Alexander, Jessica Iskandar tak menanggalkan kesan sensual. Busana tali spaghetti bernuansa keemasan dan posenya bersama si kecil tampak begitu spontan.

5. Pose buka kaki
Jessica Iskandar. Instagram
Dalam beberapa fotonya, Jessica Iskandar terlihat berpose dengan membuka lebar kakinya.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."