Ayu Ting Ting Pegang Prinsip Hadapi Pesaing

Artis Ayu Ting Ting. TABLOIDBINTANG.COM

karir

Ayu Ting Ting Pegang Prinsip Hadapi Pesaing

Jumat, 26 Januari 2018 22:02 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Ayu Ting Ting meraih penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Terdahsyat di Dahsyatnya Awards 2018 pada Kamis malam, 25 Januari 2018.

Baca juga:Ayu Ting Ting Dirisak Gara - gara Pakai Blazer KebesaranAnak Ayu Ting Ting Disuntik Vaksin Difteri, Reaksinya Lucu

Kendati memiliki karier yang cemerlang, Ayu Ting Ting tidak menganggap nomine lain di kategori itu sebagai pesaing. Adapun nomine lain dalam kategori Penyanyi Dangdut Terdahsyat adalah Duo Serigala, Via Vallen, dan Trio Macan.

Dalam berkarier, Ayu Ting Ting memegag prinsip kalau setiap orang punya rezeki masing-masing. "Enggak merasa punya saingan, siapapun sama. Semua rezeki Allah yang atur, jadi saya enggak takut punya saingan," kata Ayu Ting Ting.

Model rambut baru Ayu Ting Ting. Instagram

Ayu Ting Ting bersyukur masih diberi kepercayaan kembali menerima Piala Dahsyatnya Awards. Dia menjadikan kemenangan ini sebagai penyemangat untuk terus berkarya lebih baik. "Sebenarnya bersyukur Alhamdulillah sama Allah, hadiah," ucapnya.

Peramal Suhu Naga memprediksi Ayu Ting Ting akan terus eksis di dunia hiburan sepanjang tahun ini. Eksistensi Ayu Ting Ting, menurut Suhu Naga, bukan lantaran gosip yang terus melanda, melainkan karena keberadaan putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

"Ayu dinaungi keberuntungan dari rezeki anak," ujar Suhu Naga. "Ayu kan sebelumnya sering dizalimi. Karier dia sebenarnya saya lihat begitu-begitu saja, meningkat juga enggak tapi akan tetap eksis."

TABLOIDBINTANG