Ayu Ting Ting Pegang Prinsip Hadapi Pesaing

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Artis Ayu Ting Ting. TABLOIDBINTANG.COM

Artis Ayu Ting Ting. TABLOIDBINTANG.COM

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ayu Ting Ting meraih penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Terdahsyat di Dahsyatnya Awards 2018 pada Kamis malam, 25 Januari 2018.

Baca juga:
Ayu Ting Ting Dirisak Gara - gara Pakai Blazer Kebesaran
Anak Ayu Ting Ting Disuntik Vaksin Difteri, Reaksinya Lucu

Kendati memiliki karier yang cemerlang, Ayu Ting Ting tidak menganggap nomine lain di kategori itu sebagai pesaing. Adapun nomine lain dalam kategori Penyanyi Dangdut Terdahsyat adalah Duo Serigala, Via Vallen, dan Trio Macan.

Dalam berkarier, Ayu Ting Ting memegag prinsip kalau setiap orang punya rezeki masing-masing. "Enggak merasa punya saingan, siapapun sama. Semua rezeki Allah yang atur, jadi saya enggak takut punya saingan," kata Ayu Ting Ting.

Model rambut baru Ayu Ting Ting. Instagram

Ayu Ting Ting bersyukur masih diberi kepercayaan kembali menerima Piala Dahsyatnya Awards. Dia menjadikan kemenangan ini sebagai penyemangat untuk terus berkarya lebih baik. "Sebenarnya bersyukur Alhamdulillah sama Allah, hadiah," ucapnya.

Peramal Suhu Naga memprediksi Ayu Ting Ting akan terus eksis di dunia hiburan sepanjang tahun ini. Eksistensi Ayu Ting Ting, menurut Suhu Naga, bukan lantaran gosip yang terus melanda, melainkan karena keberadaan putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

"Ayu dinaungi keberuntungan dari rezeki anak," ujar Suhu Naga. "Ayu kan sebelumnya sering dizalimi. Karier dia sebenarnya saya lihat begitu-begitu saja, meningkat juga enggak tapi akan tetap eksis."

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."