Meghan Markle Menikah Lusa, Bawaan Ibunya Menarik Perhatian

Pangeran Harry dan tunangannya, Meghan Markle menghadiri peringatan 25 tahun kematian Stephen Lawrence yang terbunuh dalam serangan yang bermotif rasis, di St Martin-in-The Fields, London, Inggris, 23 April 2018. Victoria Jones/Pool via AP

ragam

Meghan Markle Menikah Lusa, Bawaan Ibunya Menarik Perhatian

Kamis, 17 Mei 2018 18:00 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Meghan Markle akan menikah dengan Pangeran Harry pada Sabtu, 19 Mei 2018. Tiga hari sebelumnya, ibunda Meghan Markle, Doria Ragland tiba di London, Inggris. Doria Ragland tiba di Bandara Heathrow, London, Inggris dengan dijemput asisten Meghan Markle, yaitu Amy Pickerill pada Rabu, 16 Mei 2018.

Baca juga:Beda Royal Wedding Meghan Markle dengan Kate MiddletonTeka-teki Pendamping Meghan Markle, Kelakuan Ayah Jadi Bumerang

Mengutip Vanity Fair, ada beberapa barang yang tidak masuk ke dalam koper dan Doria Ragland memilih menentengnya sendiri. Memakai kaos putih dan blazer dengan rambut dikepang, ibunda Meghan Markle ini membawa sebuah kantong busana dari merek rumah mode ternama.

Kantong busana berwarna coklat itu bertuliskan Burberry. Kantong ini diduga berisi gaun yang akan dipakai Doria Ragland di hari pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Ibunda Meghan Markle, Doria Ragland saat tiba di London, Inggris.

Artikel lainnya:Meghan Markle Picu The Markle Effect, Sentaler Akui Dahsyat

Jika ditelisik, tak heran jika Doria Ragland membawa kantong busana dari Burberry karena Meghan Markle adalah teman dekat mantan Direktur Komunikasi Burberry, Isabel May.

Spekulasi juga bermunculan ihwal gaun pengantin Meghan Markle yang juga dibuat oleh Burberry. Hingga kini belum ada yang mengkonfirmasi siapa yang membuat gaun pengantin Meghan Markle.

AURA