Meghan Markle dan Pangeran Harry Kompak Cinta Botswana

Reporter: Cantika.com
Editor: Rini Kustiani
Selasa, 15 Mei 2018 17:00 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry Kompak Cinta Botswana

CANTIKA.COM, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry akan menikah pada 19 Mei 2018 di St. George’s Chapel, Windsor Castle, Inggris. Pernikahan ini menyedot perhatian publik karena Meghan Markle berasal dari Amerika Serikat. Meghan Markle yang menjadi bintang serial drama Suite rela melepaskan kariernya di dunia hiburan demi mengikuti calon suaminya, Pangeran Harry.

Baca juga:
Meghan Markle Dapat Hadiah Khusus dari Kerajaan
Tebak 1 dari 5 Perempuan yang Bakal Jadi Pengiring Meghan Markle

Semua persiapa pernikahan sudah diatur dengan baik, termasuk urusan bulan madu. Uniknya, Pangeran Harry dan Meghan Markle tak neko-neko memutuskan destinasi bulan madu mereka. Sebab, keduanya sudah punya satu tempat spesial yang sudah berulang kali mereka kunjungi, yakni Botswana di Afrika.

Bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle, Botswana memiliki makna di mana cinta mereka bersemi, dan di situlah mereka ingin merayakannya. Mengutip Business Insider, Botswana menjadi saksi ketika keduanya mulai merajut cinta, merayakan ulang tahun Meghan Markle yang ke-36, sampai urusan cincin tunangan. Cincin tunangan Meghan Markle yang diberikan oleh Pangeran Harry memiliki batu berlian dari Botswana.

Pangeran Harry dan tunangannya, Meghan Markle bertatapan saat menghadiri acara untuk memperingati ANZAC Day di Westminster Abbey, London, 25 April 2018. Menjelang hari pernikahannya, Pangeran Harry dan Meghan Markle terlihat semakin mesra dan kompak dalam setiap acara. Eddie Mulholland/Pool via AP

Di Botswana pula keindahan alam terhampar, karena beberapa tempat di sana masuk dalam daftar UNESCO World Heritage, seperti Okavango Delta. Selain di Botswana, Meghan Markle dan Pangeran Harry akan berbulan madu ke Namibia, Afrika. Namibia memiliki banyak pemandangan yang indah dan menjaga privasi pasangan kerajaan ini.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA