Tips Pakai Lipstik Sebagai Eyeshadow dan Blush on

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi belajar lipstik. boldsky.com

Ilustrasi belajar lipstik. boldsky.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Peralatan makeup kian beragam. Ada fungsi yang semakin spesifik sehingga perlengkapan kecantikan semakin banyak, ada pula kegunaan yang bisa dinikmati berlipat ganda hanya dari satu produk.

Baca juga:
Sebab Bunga Citra Lestari Pakai Lipstik sejak TK
Beda Tren Eyeshadow Amerika dengan Korea, Gaya Berani Vs Natural

Makeup artist, Hanna The mengatakan saat ini beberapa jenis lipstik tak hanya dipakai sebagai perona bibir, namun juga dapat digunakan sebagai perona pipi atau blush on dan eyeshadow. "Banyak produk three in one, jadi bisa lipstik, mata, dan blush on," kata Hanna The di Jakarta.

Dengan memakai satu produk dengan tiga kegunaan, wadah makeup jadi lebih ringkas dan memudahkan penggunanya. Lagipula, Hanna The melanjutkan, warna makeup pipi dan bibir sebaiknya sama agar tidak terlihat terlalu menor.

Ilustrasi menggunakan eyeshadow

Artikel lainnya:
Syahrini Jadi Makeup Artist Hotman Paris, Kok Pakai Kacamata?

Hanya saja, menurut Hanna The, tak semua jenis lipstik bisa dipakai sebagai eyeshadow dan blush on. "Kalau lipstiknya matte, aku menganjurkan pakai untuk blush on dan eyeshadow," kata dia. "Sebaiknya pakai lipstik yang creamy dan bisa dipulaskan dengan tangan. Karena tangan kita hangat, jadi warna akan lebih menempel."

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."