Tips Pakai Lipstik Sebagai Eyeshadow dan Blush on

Ilustrasi belajar lipstik. boldsky.com

kecantikan

Tips Pakai Lipstik Sebagai Eyeshadow dan Blush on

Kamis, 3 Mei 2018 06:56 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Peralatan makeup kian beragam. Ada fungsi yang semakin spesifik sehingga perlengkapan kecantikan semakin banyak, ada pula kegunaan yang bisa dinikmati berlipat ganda hanya dari satu produk.

Baca juga:Sebab Bunga Citra Lestari Pakai Lipstik sejak TKBeda Tren Eyeshadow Amerika dengan Korea, Gaya Berani Vs Natural

Makeup artist, Hanna The mengatakan saat ini beberapa jenis lipstik tak hanya dipakai sebagai perona bibir, namun juga dapat digunakan sebagai perona pipi atau blush on dan eyeshadow. "Banyak produk three in one, jadi bisa lipstik, mata, dan blush on," kata Hanna The di Jakarta.

Dengan memakai satu produk dengan tiga kegunaan, wadah makeup jadi lebih ringkas dan memudahkan penggunanya. Lagipula, Hanna The melanjutkan, warna makeup pipi dan bibir sebaiknya sama agar tidak terlihat terlalu menor.

Ilustrasi menggunakan eyeshadow

Artikel lainnya:Syahrini Jadi Makeup Artist Hotman Paris, Kok Pakai Kacamata?

Hanya saja, menurut Hanna The, tak semua jenis lipstik bisa dipakai sebagai eyeshadow dan blush on. "Kalau lipstiknya matte, aku menganjurkan pakai untuk blush on dan eyeshadow," kata dia. "Sebaiknya pakai lipstik yang creamy dan bisa dipulaskan dengan tangan. Karena tangan kita hangat, jadi warna akan lebih menempel."

ASTARI PINASTHIKA SAROSA