Kumalasari Keluar Rp 4 Miliar Demi Cantik, Cocok dengan Motonya

Galih Ginanjar dan Kumalasari. TABLOIDBINTANG.COM

kecantikan

Kumalasari Keluar Rp 4 Miliar Demi Cantik, Cocok dengan Motonya

Selasa, 1 Mei 2018 14:00 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Penampilan aktris Kumalasari yang berubah drastis membuat publik terkejut. Istri Galih Ginanjar itu kini tampak lebih langsing dan cantik. Kumalasari dikenal sebagai pemain sinetron Bidadari dan berperan sebagai pekerja rumah tangga.

Kumalasari mengatakan perubahan yang terjadi pada dirinya tak lapas dari rasa syukurnya kepada Tuhan dan sejalan dengan moto hidupnya. "Moto hidupku mencintai diri sendiri sebelum mencintai orang lain," kata Kumalasari. "Buat apa kita capek-capek kerja cari uang tapi tidak bisa merawat diri sendiri. Itu sama saja tidak mensyukuri nikmat dari Allah."

Kumalasari menjelaskan berat badannya bisa menyusut karena dia rajin berolahraga ke pusat kebugaran selama 8 tahun terakhir. Dalam 2 sampai 3 tahun, bobot tubuhnya pun menyusut hingga 45 kilogram dan stabil di angka itu. "Aku suka banget yang namanya perawatan kecantikan," kata dia.

Galih Ginanjar dan Kumalasari. TABLOIDBINTANG.COM

Soal biaya, Kumalasari mengatakan ongkos untuk berlatih di pusat kebugaran dan perawatan kecantikannya mencapai lebih dari Rp 4 miliar. Dia mengatakan mendapatkan banyak keuntungan dengan memiliki tubuh ideal dan paras yang cantik.

"Aku banyak kegiatan di luar artis. Jadi, perempuan yang cantik, pintar, dan punya jabatan itu lebih dihargai," ucap Kumalasari. "Aku juga sering diundang mengisi acara bincang-bincang yang membahas perubahan aku."

TABLOIDBINTANG