Poppy Sovia Bikin Foto Prewed Anti-mainstream : Belepotan Lumpur

Poppy Sovia resmi dipersunting Ahmad Gussaoki. Tabloidbintang.com

ragam

Poppy Sovia Bikin Foto Prewed Anti-mainstream : Belepotan Lumpur

Senin, 26 Maret 2018 09:10 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Poppy Sovia menikah dengan Ahmad Gussaoki di Sport Center Alam Sutera, Tangerang pada Sabtu, 24 Maret 2018. Ada berbagai hal yang menarik daari pernikahan mereka, salah satunya foto-foto prewedding atau foto prewed.

Baca juga: Menikah, Penampilan Poppy Sovia Tidak Tomboi Lagi

Jika sebagian besar pasangan melakukan foto prewed dengan penampilan yang glamor dan busana yang indah, Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki malah belepotan lumpur. “Prewed yg kata orang ‘anti-mainstream’ kalo kata saya berawal dari mengaplikasikan kesenangan saya dan Ahmad Gussaoki berlanjut diskusi sama temen-temen di Bandung," tulis Poppy Sovia di akun Instagramnya.

Foto prewedding Poppy Sovia - Ahmad Gussaoki. Instagram

Di unggah itu, Poppy Sovia menyertakan sembilan foto prewed mereka dengan gaya unik dan tentunya tetap romantis. Di foto-foto tersebut terlihat Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki tertawa bersama meski tubuh dan wajah mereka penuh lumpur. Mereka mengendarai sepeda motor trail dengan kostum seragam.

Foto prewedding Poppy Sovia - Ahmad Gussaoki. Instagram

Ada juga foto Poppy Sovia memakai dress merah sambil naik sepeda motor lawas bersama Ahmad Gussaoki. Poppy Sovia menjelaskan foto-foto preweddingnya dibuat serba dadakan. Tak ada persiapan matang, namun berkat dukungan teman-teman maka foto-foto prewedding mereka jadi lebih berkesan dan istimewa.

Foto prewedding Poppy Sovia - Ahmad Gussaoki. Instagram

Poppy Sovia memang punya hobi mengendarai sepeda motor trail. Sebab itu, foto prewed ini cocok sekali dengan karakternya. Gara-gara foto prewedding tersebut, ada vendor yang mendekati Poppy Sovia dan menawarkan jasa mereka di hari pernikahannya. Mulai dari makeup, foto, sampai wedding organizer menawarkan jasa endorse pernikahan Poppy.