Malam Pertama Syahnaz Sadiqah Malu-malu, Jeje Govinda : Itu Wajib

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda melangsungkan pernikahan di Bandung, 21 April 2018. (Instagram / raffinagita1717)

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda melangsungkan pernikahan di Bandung, 21 April 2018. (Instagram / raffinagita1717)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Syahnaz Sadiqah resmi menjadi istri Jeje Govinda pada Sabtu, 21 April 2018. Akad nikah dan resepsi berlangsung di Pine Hill, Bandung, Jawa Barat.

Baca juga:

Pelajaran Wajib Syahnaz Sadiqah Sebelum Menikah
Syahnaz Sadiqah Bingung Soal Undangan Pernikahan, Ikuti Tips Ini

Pernikahan dan malam pertama berdua menjadi kado terindah bagi Jeje Govinda yang berulang tahun tepat sehari setelah menikah, yakni pada 22 April. Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sengaja memilih tanggal 21 April sebagai tanggal penikahan supaya berdekatan untuk merayakannya.

Ketika ditanya tentang malam pertama, Syahnaz Sadiqah tersipu malu, sementara Jeje Govinda dengan santai mengatakan, "itu kewajiban."

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. TABLOIDBINTANG.COM

Yang jelas, Jeje Govinda mengatakan pernikahannya dengan Syahnaz Sadiqah adalah kado yang sangat istimewa di hari ulang tahunnya. Lagipula, Syahnaz Sadiqah tidak menyiapkan kado spesial dan karena menganggap pernikahannya sebagai hadiah untuk sang suami.

Setelah menikah, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akan berbulan madu ke beberapa tempat. Namun mereka masih merahasiakannya.

Selamat ya Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."