Jilbab Pocong Ternyata Begini Bentuknya, Kamu Berani Coba?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Jilbab pocong by Azzim Aziz. Instagram

Jilbab pocong by Azzim Aziz. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tren hijab terus berkembang. Kini, ada lagi satu model hijab yang sedang ramai diperbincangkan, yakni jilbab pocong. Sebagaimana bentuk pocong yang simpulnya berada di atas kepala, jilbab ini juga membentuk simpul atau ikatan tepat di ubun-ubun atau atas kepala.

Kalau kamu langsung berpikir model jilbab ini menyeramkan, mungkin saja jika dipadukan dengan rona makeup tegas dan kereng. Tapi kalau dipadankan dengan makeup yang warnanya cerah, seperti pink atau oranye, maka bentuk jilbab pocong justru akan terlihat lucu karena terlihat seperti telinga kelinci.

Adalah Azzim Aziz, seorang perancang busana dari Malaysia yang memperkenalkan jilbab pocong. Di akun Instagramnya, Azzim Aziz mengunggah 9 contoh aneka bentuk dan warna jilbab podong yang diperagakan oleh seorang model.

Jilbab pocong by Azzim Aziz. Instagram

Jika diperhatikan, memang terlihat seram karena model memasang mimik wajah tegang dengan mata melotot. Makeup model juga menunjang nuansa horor ditambah bentuk jilbab yang menyerupai ikatan pocong.

Artikel lainnya:
Fenita Arie Senang Kartika Putri Berhijab, Ada 1 Hal Paling Sulit

Jilbab pocong by Azzim Aziz. Instagram

"Jilbab pocong by Azzim Aziz untuk koleksi Hari Raya Idul Fitri. Siapa tahu akan mengubah gaya tahun ini dengan jilbab pocong by Azzim Aziz," tulis Azzim Aziz di akun Instagramnya.

Jilbab pocong by Azzim Aziz. Instagram

Jadi, kamu berminat menerapkan gaya jilbab pocong di Hari Lebaran nanti? Mau yang versi horor atau imut-imut?

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."