Naysilla Mirdad Bicara Pelakor: Beda Kata Sifat dengan Kata Kerja

Naysilla Mirdad. TEMPO/Agung Pambudhy

cinta

Naysilla Mirdad Bicara Pelakor: Beda Kata Sifat dengan Kata Kerja

Senin, 16 April 2018 14:50 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Naysilla Mirdad kini bermain dalam sinetron Orang Ketiga. Kendati belum menikah, Naysilla Mirdad mencoba mendalami peran sebagai Afifah, seorang istri yang suaminya direbut perempuan lain atau pelakor alias perebut laki orang.

Baca juga:Melabrak Bisa Bikin Pelakor Jera? Simak Dulu Saran PsikologPelakor dan Pebinor Bukan Sebab Utama Perceraian, Ada 4 Pemicunya

Bagi Naysilla Mirdad, perselingkuhan itu tak akan terjadi jika pasangan memiliki cinta yang kuat. Dia mengatakan, mungkin masih ada orang-orang yang terlena dengan kata cinta dan sulit membedakannya sebagai kata sifat dengan kata kerja.

"Sebaiknya pasangan saling mengerti bahwa cinta dan komitmen itu bukan kata sifat, tapi kata kerja," kata putri Lidya Kandou dan Jamal Mirdad ini. Artinya, menurut Naysilla Mirdad, masing-masing pasangan harus berusaha menjaga hubungannya. "Kuncinya komunikasi dan saling terbuka."

Naysilla Mirdad. Instagram

Ada lagi yang tak kalah penting, kata Naysilla adalah introspeksi dan keinginan memperbaiki diri. Jika tak ada perbaikan dari masing-masing pihak, maka tak mungkin mereka bisa memahami satu sama lain.

AURA