Naysilla Mirdad Bicara Pelakor: Beda Kata Sifat dengan Kata Kerja

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Naysilla Mirdad. TEMPO/Agung Pambudhy

Naysilla Mirdad. TEMPO/Agung Pambudhy

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Naysilla Mirdad kini bermain dalam sinetron Orang Ketiga. Kendati belum menikah, Naysilla Mirdad mencoba mendalami peran sebagai Afifah, seorang istri yang suaminya direbut perempuan lain atau pelakor alias perebut laki orang.

Baca juga:
Melabrak Bisa Bikin Pelakor Jera? Simak Dulu Saran Psikolog
Pelakor dan Pebinor Bukan Sebab Utama Perceraian, Ada 4 Pemicunya

Bagi Naysilla Mirdad, perselingkuhan itu tak akan terjadi jika pasangan memiliki cinta yang kuat. Dia mengatakan, mungkin masih ada orang-orang yang terlena dengan kata cinta dan sulit membedakannya sebagai kata sifat dengan kata kerja.

"Sebaiknya pasangan saling mengerti bahwa cinta dan komitmen itu bukan kata sifat, tapi kata kerja," kata putri Lidya Kandou dan Jamal Mirdad ini. Artinya, menurut Naysilla Mirdad, masing-masing pasangan harus berusaha menjaga hubungannya. "Kuncinya komunikasi dan saling terbuka."

Naysilla Mirdad. Instagram

Ada lagi yang tak kalah penting, kata Naysilla adalah introspeksi dan keinginan memperbaiki diri. Jika tak ada perbaikan dari masing-masing pihak, maka tak mungkin mereka bisa memahami satu sama lain.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."