Ovale Rilis Micellar Water untuk Buka dan Tutup Harimu

Ovale meluncurkan produk Micellar Water di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 9 April 2018. Acara ini dihadiri oleh Make up artis Natasia Adrina (kiri), Shandy Aulia (tengah), dan Senior PR Manager PT Kino Tbk, Yuna Eka Kristina (Kanan). (TEMPO/Yatti Febriningsih)

kecantikan

Ovale Rilis Micellar Water untuk Buka dan Tutup Harimu

Selasa, 10 April 2018 17:23 WIB
Reporter : Yatti Febri Ningsih Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Beauty round o’clock artinya terlihat cantik sepanjang hari, mulai pagi, siang, hingga malam hari. Di sisi lain, kegiatan yang padat bikin tak cukup waktu merawat kulit. Aktivitas yang tinggi membuat kebanyakan perempuan memilih produk yang praktis, minimalis, dan multifungsi. Namun masalah lain yang kerap muncul adalah wajah mudah iritasi dan terasa kering.

Baca juga:Cara Millane Fernandez Siasati Mata Panda dan Kulit PucatKunci Makeup Flawless Cerah Merona dari MUA Natasia Adrina"Kami sangat mengerti bahwa wanita masa kini memiliki mobilitas tinggi dan jadwal yang padat. Maka Ovale memberikan solusi praktis karena cara kerjanya mengangkat kotoran hanya dalam satu tahapan dan mudah digunakan, jadi bersih tanpa ribet," kata Senior Public Relations Manager PT Kino Indonesia, Tbk., Yuna Eka Kristina di Ocha & Bella Restaurant, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Senin 9 April 2018.

Yuna Eka mengatakan PT Kino Indonesia, Tbk., melalui brand Ovale merilis rangkaian produk pembersih wajah terbaru Ovale Micellar Water. Mengangkat tagline 'Ovale Micellar Water, Cerah Natural, Bersih Maksimal', Ovale mengajak masyarakat khususnya para wanita dan remaja untuk membuka dan menutup hari dengan Ovale Micellar Water.

Ovale Micellar Water mengandung partikel micellar atau biasa disebut micelles yang berfungsi menghisap kotoran dan minyak. "Efektif membersihkan kotoran dan sisa-sisa makeup yang menempel di kulit," kata Yuna Eka. Lantaran berbahan dasar air, Yuna Eka mengatakan produk dalam kemasan 100 dan 200 mililiter ini aman untuk kulit sensitif dan hipoalergenik dan melalui serangkaian uji dermatologi.