Cinta Kilat Chef Aiko - Saugi, Makna Air Mata di Hari Pernikahan

Chef Aiko menikah dengan Ahmad Saugi Balfas hari ini, Sabtu 7 April 2018. Instagram

cinta

Cinta Kilat Chef Aiko - Saugi, Makna Air Mata di Hari Pernikahan

Senin, 9 April 2018 08:44 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada pasangan yang pacaran selama bertahun-tahun tapi belum juga menikah, namun ada pula yang baru beberapa bulan saling kenal dan mendalami karakter masing-masing lantas memutuskan menikah. Nah, cerita cinta Chef Aiko dan Ahmad Saugi Balfas mirip dengan yang kedua.

Baca juga:Chef Aiko Segar dan Kinclong Saat Menikah, Simak Perawatannya

Chef Aiko dan Saugi sejatinya sudah saling kenal lama. Ketika itu Saugi memegang bagian talent di salah satu stasiun televisi. "Saya kenal dia di Solo," kata Saugi. Kemudian pada November 2017, Chef Aiko dan Saugi mulai dekat satu sama lain.

Saat itu pula, Saugi memberanikan diri mengungkapkan isi hatinya dan menyatakan ingin menikah dengan Chef Aiko. Melihat keseriusan Saugi, Chef Aiko menerimanya.

Chef Aiko menikah dengan Ahmad Saugi Balfas hari ini, Sabtu 7 April 2018.

Dan pada Sabtu, 7 April 2018, Chef Aiko dan Saugi menikah di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten. Hanya 5 bulan mereka berupaya mengenal karakter satu sama lain. Dalam masa itu, Saugi kerap mengajak Chef Aiko touring ke sejumlah daerah, sesuai hobinya berkendara dengan sepeda motor.

Tak cuma mendalami kepribadian masing-masing, Saugi dan Chef Aiko mengenal keluarga besarnya. Saugi terharu karena Chef Aiko tak lagi memiliki ayah dan ibu. Air matanya menetes karena teringat mendiang keluarga yang tidak bisa menyaksikan kebahagiaannya di hari pernikahan dengan Chef Aiko.

Chef Aiko atau Ayu Permata Sari menikah dengan Ahmad Saugi Balfas hari ini, Sabtu 7 April 2018. Istimewa

"Saya mengingat almarhum bapaknya dia (Chef Aiko), saya juga ingat keluarga saya yang sudah enggak ada, yang enggak bisa menghadiri acara saya," kata Saugi seusai prosesi akad nikah.

TABLOIDBINTANG