Chef Aiko Segar dan Kinclong Saat Menikah, Simak Perawatannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Chef Aiko menikah dengan Ahmad Saugi Balfas hari ini, Sabtu 7 April 2018.

Chef Aiko menikah dengan Ahmad Saugi Balfas hari ini, Sabtu 7 April 2018.

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Chef Aiko tampil bersinar di hari pernikahannya dengan Ahmad Saugi Balfas hari ini, Sabtu 7 April 2018. Di hari istimewa itu, Chef Aiko mengenakan kebaya putih dan jarit coklat. Rambutnya disanggul dan sebuah selendang putih menutupi kepalanya.

Riasan wajah Chef Aiko tak banyak berubah dari penampilannya sehari-hari. Kebahagiaan terpacar dari wajahnya. "Alhamdulillahhirabbilalamiin," tulis Chef Aiko setelah resmi menjadi istri Ahmad Saugi Balfas di akun Instagramnya. Tak lupa dia juga menandai akun Instagram suaminya di unggahan tersebut.

Pernikahan Chef Aiko dengan Ahmad Saugi Balfas hari ini, Sabtu 7 April 2018. Istimewa

Dua bulan sebelum menikah, Chef Aiko melakukan perawatan di klinik kecantikan Beauty Inc, Kedoya, Jakarta Barat. Saat itu, Chef Aiko mengatakan ingin tampil cantik dan segar di hari pernikahannya.

Chef Aiko melakukan konsultasi dengan dokter Yenny untuk perawatan wajahnya. Di klinik tersebut, Chef Aiko melakukan beberapa perawatan, diantaranya Ulthera dan Botox. Dokter Yenny menjelaskan jenis perawatan ini dapat membuat kulit wajah lebih kencang, segar, dan bercahaya dalam kurun waktu tertentu.

Dokter Yenny menjelaskan perawatan Ulthera tidak memiliki efek samping dan hasilnya bisa bertahan selama 6 bulan. Adapun perawatan botox hanya bertahan selama 3 bulan.

 

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."