Revlon Luncurkan Lipstik dengan Bahan Dasar Gel

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Lipstik berbahan dasar gel Revlon Ultra HD Gel Lipcolor. Instagram.com

Lipstik berbahan dasar gel Revlon Ultra HD Gel Lipcolor. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Lipstik yang memiliki pigmen warna lebih terang biasanya berjenis matte. Namun lipstik jenis ini kerap membuat bibir jadi kering. Untuk mengetasi masalah itu, merek kecantikan Revlon menghadirkan lipstik berbahan dasar gel untuk melembapkan bibir.

Baca juga:
Cara Gampang Ngetes Lipstik Aman atau Berbahaya
Beda Lipstik Berbahan Dasar Minyak dan Air, Jangan Salah Pilih

General Manager Revlon Cosmetic, Hair Color, and Fragrance Revlon Indonesia, Vina L Geronimo mengatakan seri lipstik Revlon Ultra HD Gel Lipcolor mengandung formula dan pigmentasi yang dapat memberikan hasil akhir warna bibir berdefinisi tinggi, namun tetap ringan dan nyaman di bibir. "Ada tambahan formula hyaluronic acid yang memberikan kelembapan maskimal pada bibir,” ujar Vina di Jakarta, Kamis 5 April 2018.

Vina menambahkan, hanya dalam satu kali pulasan maka warna lipstik terlihat nyata, terlihat halus, dan bibir terasa lembap. Revlon Ultra HD Gel Lipcolor hadir dalam 9 warna bold yang dapat disesuaikan dengan warna kulit perempuan Asia dan berbagai tema makeup. Pilihan warnanya mulai dari nude, pink, merah, sampai ungu.

Millane Fernandes dan Vina L Geronimo GM Revlon Cosmetic, Hair Color and Fragrance Indonesia saat peluncuran Revlon Ultra HD Gel Lip Color di Jakarta, Kamis 4 April 2018. (dok. Revlon)

Selain formula dan tambahan kandungan hyaluronic acid, lipstik seharga Rp 129 ribu ini memiliki bentuk yang presisi. Sehingga ketika mengaplikasikannya dapat membuat bibir terbingkai dengan baik.

Peluncuran Revlon Ultra HD Gel Lipcolor ini termasuk dalam rangkaian kampanye Revlon Live Boldly. Kampanye ini mengajak seluruh perempuan di dunia tampil percaya diri dalam meriah mimpi dan dapat menginspirasi sesama perempuan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."