Victorinox Bikin Gunting Kuku Presisi, Cocok Buat Kamu Ladies

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Victorinox Keluarkan Pisau Lipat Edisi Natal

Victorinox Keluarkan Pisau Lipat Edisi Natal

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kuku yang indah menjadi salah satu bagian penting dari kecantikan. Kamu tentu membutuhkan alat pemotong kuku yang tajam dan presisi supaya kuku terlihat rapi. Selain pemotong kuku, diperlukan kikir kuku, pembersih kuku, dan gunting kecil untuk membentuknya.

Baca juga:
Tren Bentuk Kuku Baru, Jennifer Lopez Sudah Terapkan

Salah satu merek pisau lipat populer, Victorinox meluncurkan nail clip wood, gunting kuku yang tajam dan presisi sehingga dapat memotong kuku lebih rapi sekaligus bersih. Victorinox nail clip wood menjadi satu bagian dari peranti pisau lipat yang kompak.

"Dalam pisau lipat Victorinox ini terdapat 6 peranti yang bisa dipakai sehari-hari, seperti gunting kuku, gantungan kunci, kikir kuku, pembersih kuku, pisau kecil, dan gunting," kata Product Manager PT Kawan Lama Inovasi, Ferdinand Tungadjaja di Jakarta.

Bodi pisau lipat Victorinox menggunakan bahan kayu dengan ergonomis supaya nyaman digenggam. Victorinox nail clip wood ini memenangkan Red Dot Award 2016 untuk kategori Desain Produk Terbaik.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."