Koleksi Fashion Capricorn Plus dari Zaskia Sungkar di IFW 2018

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Zaskia Sungkar Ungkap Awalnya Memulai Jadi Desainer

Zaskia Sungkar Ungkap Awalnya Memulai Jadi Desainer

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perancang busana Zaskia Sungkar akan berpartisipasi dalam acara Indonesia Fashion Week 2018 yang berlangsung Rabu - Minggu, 28 Maret sampai 1 April 2018. Pada kesempatan itu, Zaskia Sungkar akan menghadirkan koleksi Capricorn yang pernah dia tampilkan di acara Dubai Modest Fashion Week 2017 pada Desember lalu.

Baca juga:
Saatnya Perancang Busana Generasi Muda Unjuk Karya di IFW
Brand Fashion Shafira di IFW, Ada 3 Babak Nostalgia Jalan Braga

Zaskia Sungkar mengatakan koleksi yang ditampilkan pada Indonesia Fashion Week 2018 tidak sama persis dengan yang muncul di Dubai Modest Fashion Week 2017. "Aku menambahkan 5 look lagi dari yang kemarin dibawa ke Dubai," kata Zaskia Sungkar.

Zaskia Sungkar menjelaskan detail koleksi Carpicorn yang akan ditampilkan di Dubai Modest Fashion Week 2017. TEMPO/Nia Pratiwi

Kendati ada tambahan koleksi, kakak dari Shireen Sungkar ini menegaskan konsep dari lini busana yang dibawakannya sama. "Koleksi Capricorn menggambarkan sisi cantiknya wanita namun tetap memiliki sisi maskulin," katanya. "Setiap siluet dan warna punya ciri tersendiri."

Koleksi Carpicorn dari Zaskia Sungkar yang akan ditampilkan di Dubai Modest Fashion Week 2017. TEMPO/Nia Pratiwi

Warna hitam mendominasi koleksi Capricorn Zaskia Sungkar dengan tambahan kancing dan aksesori berbahan metal.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."