Lancome Pilih Muse Berhijab dari Malaysia Neelofa Mohd

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Neelofa Mohd, muse berhijab pertama merek kecantikan Lancome. Foto: Lancome

Neelofa Mohd, muse berhijab pertama merek kecantikan Lancome. Foto: Lancome

IKLAN

CANTIKA.COM, Kuala Lumpur - Lancome mengumumkan Neelofa Mohd sebagai brand partner atau muse pertama mereka yang memakai hijab. Merek produk kecantikan dari Prancis ini menilai Neelofa Mohd sebagai sosok perempuan masa kini di Malaysia.

Neelofa Mohd atau biasa disapa Lofa dikenal sebagai pembawa acara, model, sekaligus pengusaha busana. Lancome menganggap kepribadian yang menawan serta gaya hidup modern dari Neelofa Mohd menggambarkan nilai-nilai Lancôme.

Mengutip keterangan tertulis Lancome, Neelofa Mohd memiliki kemiripan dengan duta internasional Lancôme lainnya, seperti Kate Winslet, Julia Roberts, Penelope Cruz, Lily Collins, Lupita Nyong’o, dan Taylor Hill. Neelofa Mohd memiliki semangat, penyayang, dan berani menyuarakan pendapat.

Duta merek Lancome dari Malaysia, Neelofa Mohd. Instagram

Di 2017 Neelofa masuk dalam daftar ‘Forbes 30 Under 30 Asia’. Neelofa mengelola bisnis busana muslim dengan label Hijab Nealofa dan berhasil menjual produknya ke 38 negara termasuk London, Inggris. Dia juga pernah mendapatkan penghargaan penyiar televisi terbaik selama beberapa tahun berturut-turut sejak menjadi penyiar ‘MeleTOP’ di Astro.

Nama Neelofa Mohd meroket ketika membintangi serial drama romantis berjudul ‘Suri Hati Mr. Pilot’ yang ditayangkan di Asia Tenggara. Dia bercita-cita menerbitkan dan melatih saluran motivasi di Neelofa TV. Memiliki lebih dari 5 juta pengikut di Instagram sekaligus mengukuhkan kalau Neelofa Mohd adalah bintang di media sosial.

Setelah menjadi muse Lancôme, Neelofa Mohd akan terlibat dalam kampanye Lancôme #LoveYourAge Advanced Genifique dan Teint Idole Ultra Foundation terbaru yang diluncurkan pada Oktober 2017.

Catatan: Artikel ini telah direvisi karena ada kekeliruan pada keterangan tertulis Lancome. Sebelumnya Neelofa Mohd tertera sebagai brand ambassador, kemudian diralat menjadi brand partner atau muse.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."