Adu Gaya Menawan Raline Shah dan Cathy Sharon di Acara Kolaborasi Lancome dan Museum Louvre

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Raline Shah dan Cathy Sharon saat menghadiri acara Lancme x Louvre di Paris/Foto: Instagram/Bazaar

Raline Shah dan Cathy Sharon saat menghadiri acara Lancme x Louvre di Paris/Foto: Instagram/Bazaar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Paris selalu menjadi pusat perhatian dunia mode dan kecantikan, dan baru-baru ini, dua bintang Indonesia, Raline Shah dan Cathy Sharon, menjadi sorotan dalam acara kolaborasi antara Lancome dan museum Louvre di The Louvre Pyramide, Place du Carrousel, Paris pada 29 September 2023.

Raline Shah dan Cathy Sharon memukau semua orang dengan personal style masing-masing yang begitu elegan. Mereka bukan hanya perwakilan Indonesia dalam acara tersebut, tetapi juga berbagi sorotan dengan nama-nama besar lainnya, seperti Penelope Cruz, Emma Chamberlain, dan Chiara Ferragni.

Raline Shah, melalui akun Instagram-nya pada tanggal 12 Oktober, membagikan penampilannya yang memukau. Dalam postingan tersebut, dia tampil anggun dalam balutan gaun navy dari brand Lanvin. Midi dress yang dia kenakan memiliki model elegan dengan atau cape dress tanpa lengan atau jubah panjang yang membuatnya terlihat begitu memesona. 

Raline Shah. Instagram.com/@lancomeofficial

Dalam keterangan postingan, Raline menulis, "Sungguh suatu kehormatan menjadi bagian dari kolaborasi @lancomeofficial x @museelouvre yang terinspirasi oleh sembilan mahakarya patung. Sebagai penggemar seni dan riasan, itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan! Siang dan malam yang ajaib. Terima kasih khusus untuk @bulgari untuk perhiasan tinggi yang menakjubkan itu adalah pasangan yang sempurna."

Sementara itu, Cathy Sharon juga tampil memukau dengan gaun monokrom hitam-putih berbahan satin dari jenama dan desainer tanah air Kraton. Gaun ini memiliki kerah tinggi dan cutting asimetris di bagian roknya, menciptakan penampilan yang klasik tetapi tetap memukau. Cathy Sharon dengan anggunnya memancarkan pesona Indonesia dalam acara berkelas tersebut.

Kolaborasi antara Lancome dan museum Louvre ini menjadi sebuah kesempatan unik bagi Raline Shah dan Cathy Sharon untuk berpartisipasi dalam dunia kecantikan dan seni yang begitu megah. Penampilan mereka yang memukau dan anggun tentu saja mencuri perhatian netizen di seluruh dunia dan memberikan inspirasi fashion yang luar biasa. 

Pilihan Editor: Cara Raline Shah Mendengarkan Kata Hati Melalui Meditasi

IVANA FELYSITASWATI PALLA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."