Kim Kardashian dan Kanye West Punya Anak Ketiga, Namanya Chicago

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Kim Kardashian menghadiri pertunjukan Tom Ford sebagai bagian dari NYFW Spring/Summer 2018, di New York, 6 September 2017. Seleb ini tampil seksi dengan gaun latex hitam. AP/Charles Sykes

Kim Kardashian menghadiri pertunjukan Tom Ford sebagai bagian dari NYFW Spring/Summer 2018, di New York, 6 September 2017. Seleb ini tampil seksi dengan gaun latex hitam. AP/Charles Sykes

IKLAN

TEMPO.CO, Los Angeles - Kim Kardashian dan Kanye West mengumumkan kelahiran anak ketiga mereka yang diberi nama Chicago. Bayi perempuan itu lahir pada Senin, 15 Januari 2018. Pengumuman kelahiran Chicago disampaikan melalui aplikasi dan laman resmi Kardashian, Jumat 19 Januari 2018.

Baca juga: 
Kim Kardashian Pamer Tong Sampah Seharga Rp 55 Juta
Kim Kardashian Temani Persalinan Anak Ketiga Lewat Ibu Pengganti

"Kanye dan saya sangat senang mengabarkan kelahiran bayi perempuan kami yang sehat dan cantik," ujar Kim Kardashian. Perempuan 37 tahun ini juga mengucapkan terima kasih kepada ibu pengganti atau surrogate mother yang telah bersedia mengandung dan melahirkan Chicago. Dia juga berterima kasih kepada dokter dan perawat yang perhatian kepada Chicago.

Untuk memiliki anak ketiga, Kim Kardashian menggunakan seorang ibu pengganti -yang hingga kini masih dirahasiakan identitasnya, karena dokter melarangnya untuk hamil lagi. Sebab, pada kehamilan sebelumnya Kim Kardashian mengalami pra eklampsia dan masalah pada plasenta bayinya, baik North West maupun Saint West.

Kim Kardashian dan Kanye West memberi nama Chicago kepada anak ketiga mereka karena kota ini memiliki kenangan tersendiri bagi Kanye West. Mengutip The Washington Post, Kanye West pindah ke Chicago setelah orang tuanya bercerai. Saat itu, Kanye West memilih tinggal bersama ibunya.

Pasangan selebriti yang sellau tampil mesra Kim Kardashian dan Kanye West berpose saat menghadiri MTV Video Music Awards 2016 di New York, Amerika Serikat, 28 Agustus 2016. AP Photo

Kanye West juga beberapa kali menyinggung kota ini dalam beberapa lagunya, terutama di lagu Homecoming yang rilis pada 2007. Di lagu lainnya, Kanye West menulis lirik bertemu dengan seorang perempuan bernama Windy. Adapun Chicago sering disebut 'Windy City' karena anginnya yang kencang.

Nama dua anak Kim Kardashian dan Kanye West, North West dan Saint West juga memiliki makna tersendiri. Nama North diberikan untuk anak pertama karena kelahirannya menggambarkan salah satu titik tertinggi West - Kardashian. Sementara itu, Saint menjadi nama anak kedua karena dianggap sebagai hadiah setelah Kim Kardashian mengalami kehamilan yang cukup berat.

BISNIS

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."