Atalia Praratya Tak Fokus, Salah Masuk Toilet Sampai Kejedot

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Atalia Praratya. Instagram

Atalia Praratya. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Bandung - Atalia Praratya mengungkapkan salah satu kelemahannya saat sedang berjalan. Istri dari calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, ini mengaku kerap tidak fokus ketika berjalan. Entah karena terburu-buru atau sedang memikirkan satu hal sembari melangkah membuat Atalia malu sendiri.

Artikel terkait:
Ridwan Kamil Didik Atalia Praratya Serba Bisa, Perbaiki Atap Oke
Rahasia Tubuh Bugar Atalia Praratya, Hanya 10 Menit Setiap Hari
Atalia Praratya Ridwan Kamil Ungkap Cinta Awet, Jurus Tarik Ulur

Salah satu momentum yang membuat Atalia Praratya malu ketika hendak pulang ke Bandung setelah memenuhi undangan pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution di Solo, Jawa Tengah, pada 8 November 2018. Saat itu, Atalia Praratya sedang berada di Bandara Adi Soemarmo dan salah masuk toilet.

"Jadi ya, kadang-kadang memang tidak fokus saat berjalan," kata Atalia di Bandung, Jawa Barat. Setelah salah masuk ke toilet laki-laki di Bandara Adi Seomarmo, Atalia menutup wajahnya dan dia mengunggah reaksi itu ke akun Instagramnya.

Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya. Instagram

Atalia Praratya menceritakan saat itu dia sudah masuk ke dalam toilet laki-laki, bukan hanya di pintu. Untungnya, teman Atalia mengejar kemudian memberitahu kalau dia salah masuk toilet. Sadar keliru, Atalia Praratya langsung menutupi wajahnya dengan tangan.

Ternyata, itu bukan kali pertama Atalia salah masuk toilet laki-laki. "Dulu waktu kuliah pernah sekali, malu banget karena ada orang. Rasanya ingin mengumpet. Kalau tidak ada orang sih tidak terlalu malu," ujar perempuan lulusan D3 Fakultas Ekonomi Universitas Padjajaran dan jurusan Hubungan Internasional FISIP Universitas Parahyangan ini.

Selain salah masuk toilet, Atalia beberapa kali mengalami kejadian buruk karena tak fokus ketika berjalan. "Beberapa hari lalu saya kejedot pintu kaca," tuturnya. Atalia Praratya menambahkan pernah juga tidak fokus berjalan karena sembari menyapa masyarakat.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."