Rambut Michelle Ziudith Rusak karena Gonta Ganti Warna

Michelle Ziudith. Tabloidbintang

kecantikan

Rambut Michelle Ziudith Rusak karena Gonta Ganti Warna

Kamis, 15 Februari 2018 04:59 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Michelle Ziudith mengubah penampilan secara signifikan pada pertengahan 2017. Demi membintangi film One Fine Day, Michelle Ziudith mengubah rambutnya yang semula lurus menjadi keriting dan mengecatnya dengan warna coklat. Namun setelah syuting, rambutnya rusak.

Baca juga:Ada Jerawat di Kulit Kepala, Hilangkan dengan Cara Ini Rambut Meghan Markle Dianggap Langgar Aturan KerajaanAda Seleb Perempuan yang Takut Bercermin dan Enggan Selfie

 

Michelle Ziudith berusaha mengembalikan keindahan rambutnya. "Bleaching itu sangat merusak rambut. Aku memperbaiki kondisi rambut dengan menggunting ujungnya," kata Michelle Ziudith setelah acara peluncuran Rejoice Perfume Shampoo di The Maj, Senayan, Jakarta Selatan.

Selain itu, Michelle Ziudith mengubah frekuensi keramas dari dua hari sekali menjadi setiap hari. "Awalnya aku enggak mau keramas setiap hari karena rambutku berminyak. Tapi karena rambutku rusak, aku jadi keramas setiap hari," tutur Michelle Ziudith.

Setelah sukses mengembalikan kesehatan rambutnya, Michelle Ziudith terlibat dalam film London Love Story 3. Di film ini, dia kembali mengubah warna rambut dari coklat menjadi hitam. "Rambutku dihitamkan tapi bukan dengan dicat," ucapnya.

Kali ini, Michelle Ziudith tak khawatir rambutnya bakal rusak seperti sebelumnya. Sebab, dia sudah mengetahui trik mengembalikan keindahan rambut, yakni memotong bagian ujung, keramas setiap hari, dan menggunakan bahan-bahan alami untuk menutrisi rambut dan kulit kepala.

Beberapa jenis bahan alami yang dipakai Michelle Ziudith untuk merawat rambut antara lain lidah buaya dan santan. "Aku bukan tipe orang yang mau datang ke salon dan duduk berjam-jam terus enggak tahu mau ngapain," katanya. Sebulan sekali, Michelle Ziudith rutin memulaskan lidah buaya dan santan sembari keramas.

Untuk menjaga kelembutan rambut setiap hari, Michelle Ziudith menggunakan conditioner setiap hari setelah memakai sampo karena membantu melindungi rambut ketika di-styling. "Conditioner melindungi lapisan pertama rambut," ucap Michelle Ziudith.

AURA