Ardina Rasti Curhat Soal Tuduhan Hamil dan Kepergok di Apotek

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika. Tabloidbintang

ragam

Ardina Rasti Curhat Soal Tuduhan Hamil dan Kepergok di Apotek

Kamis, 25 Januari 2018 15:00 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Salah paham terkait pernyataan pembawa acara saat pernikahan Ardina Rasti dengan Arie Dwi Andhika belum juga reda. Pada Sabtu, 20 Januari 2018, Ardina Rasti resmi dipersunting oleh Arie Dwi Andhika di The Lodge Hotel Jagorawi, Gunung Putri, Jawa Barat. Saat itu, kedua mempelai meminta restu kepada orang tua kedua belah pihak.

Baca juga:Warna-warni Busana Prosesi Pernikahan Ardina RastiArdina Rasti Kenal 6 Bulan Lalu Ingin Nikah, Ibu : Jangan Gegabah

Arie Dwi Andhika yang sudah tidak berayah dan ibu, maka posisi orang tua digantikan oleh kakak perempuan dan suaminya. Sementara Ardina Rasti didampingi oleh kedua orang tuanya, Piet Priatno Priatman Tirto Adhi Soerjo dan Erna Santoso. Ketika sungkem, Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika berusaha membuat kakaknya yang sedang hamil 9 bulan merasa nyaman.

Di saat itu pula pembawa acara keceplosan dengan menanyakan 'sudah berapa bulan?' kemudian mendoakan agar persalinannya lancar. Para tamu yang mendengar ucapan pembawa acara itu terkejut karena menduga Ardina Rasti yang tengah hamil. Begitu juga dengan anggapan netizen.

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika. Instagram

Setelah akad nikah selesai, ibunda Ardina Rasti, Erna Santoso menjelaskan ihwal pernyataan pembaca acara tersebut. Namun hingga kini, menurut Ardina Rasti, kabar tentang tuduhan hamil duluan membuat dia dan keluarga besarnya terusik.

"Bagi siapapun yang 'cukup tega' memberitahukan saya menikah karena hamil duluan, jujur saya speechless. Karena dari awal berita ini mencuat, ibunda saya juga sudah klarifikasi kalau yang dimaksud MC Akad itu adalah kakak ipar saya," tulis Ardina Rasti di akun Instagramnya pada Rabu, 24 Januari 2018. "Saya kasihan dengan keluarga besar saya. Dengan ini, saya Ardina Rasti menyatakan Demi Allah saya menikah karena saya bertemu lelaki pilihan saya dan saya bahagia."

Ardina Rasti. Tabloidbintang.com

Ardina Rasti juga menjelaskan tentang dirinya dan Arie Dwi Andhika yang kepergok membeli obat di apotek di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. Menurut Ardina Rasti, tubuhnya sangat gampang masuk angin. Buktinya setelah siraman, dia merasa pusing dan harus beristirahat supaya bugar saat mengikuti acara akad nikah keesokan harinya. "Saya memang doyan ke apotek beli koyo, balsam, dan jamu anti-masuk angin," katanya.

TABLOIDBINTANG