Jaga Suara Plus Kesehatan dengan Bumbu Dapur ala Anda Khalida

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Runner up Rising Star Indonesia musim kedua, Anda Khalida. Tabloidbintang

Runner up Rising Star Indonesia musim kedua, Anda Khalida. Tabloidbintang

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap penyanyi punya trik khusus menjaga kualitas suaranya. Begitu pula dengan Anda Khalida. Runner-up Rasing Star Indonesia musim kedua ini punya dua rahasia dalam menjaga suara merdunya.

"Aku sering makan jahe, langsung dikunyah. Lalu minum teh tawar hangat," kata Anda. Soal makanan, penyanyi 20 tahun ini tidak memantang jenis makanan tertentu. "Misalnya, sebelum menyanyi, aku minum es teh manis, enggak apa-apa. Tapi, karena mikir besok menyanyi, takut malah batuk benaran. Mungkin ada faktor sugesti juga."

Ilustrasi minuman dari jahe dan sereh. shutterstock.com

Soal penampilan di atas panggung, busana menjadi faktor penting bagi Anda. Menurut pelantun lagu Di Antara Dua Hati ini, busana yang cocok dan nyaman akan membuat dirinya lebih percaya diri saat tampil. Soal riasan, penyanyi kelahiran 23 Desember itu mengaku lebih sering berpenampilan natural.

Runner up Rising Star Indonesia musim kedua, Anda Khalida. Tabloidbintang

Di sela-sela kesibukannya mempromosikan tembang anyar dan kuliah, Anda berusaha menjaga kesehatannya. "Yang penting, istirahat cukup, banyak minum air putih, minum vitamin, dan jaga pola makan," ucap mahasiswi semester 6 jurusan perpajakan ini.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."