Tunangan Ed Sheeran, Cherry Seaborn Sosok Sederhana, Cek Gayanya

Cherry Seaborn bekerja di distrik keuangan Wall Street di New York, yang membuat ia harus menjalin hubungan jarak jauh dengan Ed Sheeran. Ed sempat vakum sejenak dari bermusik untuk bersama Cherry. Dailymail.co.uk

kecantikan

Tunangan Ed Sheeran, Cherry Seaborn Sosok Sederhana, Cek Gayanya

Rabu, 24 Januari 2018 10:00 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran, mengumumkan pertunangannya dengan Cherry Seaborn. Keduanya sudah dekat sejak SMA di Thomas Mills High School, Inggris. Mereka mulai menjajaki hubungan serius pada 2015 dan setahun kemudian Ed Sheeran maupun Cherry Seaborn memutuskan membebaskan diri dari pekerjaan demi lebih mengenal satu sama lain.

Baca juga:Ed Sheeran - Cherry Seaborn, Cinta SMA dan Janji 1 Tahun

Cherry Seaborn dikenal sebagai pemain hoki di Duke University, Amerika Serikat. Perempuan 25 tahun ini kerap tampil sederhana, tercermin dari makeup yang sangat tipis dan busana kasual yang dikenakannya. Simak penampilan Cherry Seaborn berikut ini.

# Baju garis-garis dan celana jeans besarInstagramMenggunakan baju garis hitam putih dengan celana jeans berwarna biru muda, Cherry Seaborn mengepang dua rambutnya. Celana jeans yang dia gunakan juga berukuran besar, menunjukkan kesan santai. Dia juga memadukan busana tersebut dengan sepatu kets putih dan tas berwarna hitam. Cherry Seaborn tidak memakai aksesoris berlebihan.

# Atasan formal dengan bawahan kasualInstagramCherry Seaborn juga kerap memadukan atasan formal dengan bawahan kasual. Memakai atasan hitam lengan panjang dan menunjukkan perutnya yang rata, Cherry Seaborn memadukan atasan tersebut dengan celana jeans besar. Padu padan busana seperti ini juga bisa dikenakan untuk acara formal.

# Gaun dengan jaket kulitInstagramPaduan gaun mini hitam dengan jaket kulit menunjukkan gaya Cherry Seaborn yang tidak suka dandan berlebihan. Walaupun terlihat lebih formal dari biasanya, dia tetap terlihat santai dan sederhana. Aksesoris yang digunakan juga hanya anting dan kalung kecil. Walaupun menggunakan busana sederhana, Cherry Seaborn tetap terlihat manis.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA