Rianti Cartwright Berencana Jalani Program Bayi Tabung

Artis Rianti Cartwright saat menghadiri peluncuran rancangan terbaru jam tangan Titan Edge dan Raga di Grand Indonesia, Jakarta, 30 Juni 2015. Dalam peluncuran jam tangan asal India, dimeriahkan sejumlah artis Vino G Bastian, Julie Estelle, Rianti Cartwright, Lala Karmela dan Renata Kusmanto. TEMPO/Nurdiansah

Kesehatan

Rianti Cartwright Berencana Jalani Program Bayi Tabung

Rabu, 17 Januari 2018 14:01 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yunia Pratiwi

TEMPO.CO, JakartaRianti Cartwright dan Cassanova Alfonso menikah pada 17 September 2010. Namun, sampai sekarang, keduanya belum mendapatkan momongan. 

Rianti Cartwright tidak menampik ia dan suami merindukan kehadiran anak. Mereka pun selalu berdoa dan tidak lelah berusaha agar memperoleh keturunan. "Aku benar-benar merindukan (anak). Jadi setiap tahun aku selalu berdoa, mudah-mudahan tahun ini ada berkat," ujar Rianti di peluncuran trailer film Bayi Gaib, XXI Metropole, Jakarta Pusat, Selasa, 16 Januari 2018.  

Rianti Cartwright. (Seno / tabloidbintang.com)

Karena keinginannya sangat besar, tahun ini Rianti Cartwright dan suami berusaha fokus untuk mendapatkan anak. Salah satu cara yang bakal ditempuh adalah menjalani program bayi tabung. "Aku sih oke aja kalau memang harus seperti itu. Kami pakai teknologi yang ada," katanya.

Baca juga: Belajarlah dari Rianti Cartwright Ketika Ditanya Soal Anak

Rianti Cartwright. Tempo/Dian Triyuli Handoko

Sementara itu, disinggung soal mengadopsi anak sebagai pancingan, Rianti Cartwright mengaku tak mempertimbangkannya. "Adopsi anak adalah sesuatu yang mulia, ya. Tapi kalau untuk mancing anak biologis, kasihan anak yang diadopsi," ucapnya.

TABLOID BINTANG