Belajarlah dari Rianti Cartwright Ketika Ditanya Soal Anak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Riyanti Catwright

Riyanti Catwright

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Buat kamu yang sering dibikin kesal dengan pertanyaan kapan punya anak, belajarlah dari Rianti Cartwright. Istri dari Alfoncius Dopot Parulian Nainggolan yang menikah pada 17 September 2010 ini punya sudut pandang yang positif ketika ditanya ihwal momongan.

Baca juga:
Rianti Catwright, Rahasia Tetap Mesra Meski Belum Punya Anak

Biasanya orang akan bertanya tentang anak kepada pasangan yang telah menikah sekitar satu tahun. Pertanyaan ini biasanya diajukan oleh ibu, ibu mertua, saudara, sampai teman. Jika sudah punya anak atau sedang hamil, mungkin bisa menjawab dengan gembira. Namun bagi yang belum diberi momongan, pertanyaan itu kadang menjadi sangat menjengkelkan.

Rianti Cartwright menganggap pertanyaan tentang momongan menjadi doa baginya agar segera hamil. Jadi, setiap kali ada yang menanyakannya soal punya momongan, Riyanti Cartwright bukannya tersinggung, melainkan jadi momentum untuk minta didoakan. "Aku menganggap itu positif, banyak yang mendoakan. Enggak tersinggung," ucap Rianti Cartwright di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Riyanti Catwright.

Saat ini Rianti Cartwright dan suami lebih fokus menjalani program untuk punya momongan di 2018. Rianti berharap, di tahun kedelapan pernikahannya itu, dia dan suami bisa dianugrahi buah hati. "Pastinya sudah ingin banget," ucapnya. "Beberapa tahun ini konsentrasinya enggak ke situ karena pekerjaan masih banyak. Tahun depan kami fokus ke situ."

Untuk memulai program kehamilan, Rianti Cartwright menerapkan gaya hidup sehat dengan mulai makan makanan yang bergizi. Pemenuhan asupan untuk menunjang kehamilan, seperti asam folat dan zat besi juga menjadi perhatian.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."