Putri Ibas SBY Dapat Buket Bunga, Cek 5 yang Paling Cantik

Aliya Rajasa melahirkan anak ketiga bernama Gayatri Idalia Yudhoyono. Instagram

Ragam

Putri Ibas SBY Dapat Buket Bunga, Cek 5 yang Paling Cantik

Kamis, 4 Januari 2018 12:16 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

TEMPO.CO, Jakarta - Ibas SBY atau Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya Rajasa punya anak ketiga yang lahir pada 1 Januari 2018. Anak perempuan pertama yang juga anak ketiga Ibas SBY dan Aliya ini bernama Gayatri Idalia Yudhoyono.

Baca juga:Arti Nama Putri Ibas SBY: Ibu Semesta, Ibu Para Raja

Kerabat serta kolega keluarga Yudhoyono dan Hatta Rajasa turut bergembira dengan momentum indah itu. Mereka mengungkapkan kebahagiaan dengan mengirimkan ucapan selamat dan buket bunga. Dari berbagai buket bunga yang datang, ada lima di antaranya yang tampak cantik.

Sebagian besar buket bunga itu dipadukan dengan balon dan boneka berwana pink, warna khas untuk bayi perempuan. Berikut ini 5 buket bunga cantik yang dikutip dari Instagram Aliya Rajasa.

Instagram

Buket bunga yang dipadukan dengan balon menjadi favorit untuk menyambut kelahiran bayi. Lihat beruang kecil lucu yang diletakkan tepat di tengah bunga lily dan mawar. Tidak sekadar hiasan, boneka ini menjadi pusat perhatian dari buket tersebut.

Instagram

Buket bunga ini juga memadukan unsur bunga dan balon. Bunga lily merah dipadu dengan mawar berwarna pink terlihat cantik. Tambahan balon dengan nama bayi Gayatri Idalia Yudhoyono yang dicetak langsung membuatnya lebih istimewa. Terlihat spesial dan dipesan khusus.

Instagram

Jika kebanyakan buket bunga menambahkan boneka beruang sebagai pemanis, buket bunga ini justru menghadirkan boneka sapi warna - warni yang menggemaskan.

Instagram

Buket ini lebih tepat disebut buket balon, bukan buket bunga. Sebab, tidak ada unsur bunga pada rangkaiannya. Meski begitu, buket ini juga terlihat tepat dalam menyambut kelahiran bayi. Walau balonnya akan mengempis dalam beberapa hari, boneka beruang kecil yang lucu bisa disimpan sebagai koleksi.

Instagram

Buket bunga tanpa tambahan balon dan boneka tetap menjadi yang paling banyak diterima Aliya Rajasa. Buket bunga yang menonjolkan anggrek putih di antara kumpulan lily putih menjadi sesuatu yang sangat feminin.

AURA