Tahun Baru 2018, Shio Kelinci Jomblo Masih Kurang Beruntung

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Feng Shui. macauholiday.com

Feng Shui. macauholiday.com

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Tahun baru 2018 menjadi misteri bagi sebagian orang yang masih berjuang dengan cinta. Terutama buat kamu yang masih jomblo, coba ingat-ingat kamu masuk dalam shio apa. Selain zodiak, ada shio yang menurut filosofi Cina, yang bisa digunakan untuk membaca arah langkahmu di sepanjang tahun ini.

Baca juga:
3 Shio Paling Beruntung di Tahun Baru 2018
Feng Shui 2018 : Waktunya Down to Earth, Simak Kata Master Wong

Mengutip Boldsky, berikut ini prediksi cinta berdasarkan Shio sepanjang tahun baru 2018:

1. Kerbau
Shio Kerbau dikenal bisa diandalkan dan penyayang. Carilah pasangan yang bisa menandingi tingkat ketergantungan dan kepercayaannya. Dan, ini pasti sulit. Sebab, tidak semua orang akan hidup sesuai dengan cita-cita cinta Shio Kerbau ini.

2. Macan
Kehidupan cinta yang subur menanti para Shio Macan. Ditambah lagi situasi yang mendukung di tahun ini membuat pesona Shio Macan kian terpancar. Yang perlu mereka lakukan hanyalah memanfaatkan energi positif yang mengalir.

3. Kelinci
Kesenangan akan menyelimuti mereka yang bernaung di Shio Kelinci tahun ini. Tapi bukan kesenangan dalam hal percintaan ya. Meski ada kesempatan setelah menunggu dan mencari tambatan hati, para jomblo dari Shio Kelonci belum beruntung mendapatkan kekasih di tahun ini. Tapi, cobalah berteman sebanyak mungkin, siapa tahu di tahun depan salah satu dari mereka adalah jodohmu.

4. Naga
Tahun baru 2018 adalah masa yang bertumbuh bagi para Shio Naga, termasuk urusan cinta. Orang dengan Shio Naga disarankan kian mengeratkan hubungan dengan orang terdekatnya, terutama pada paruh kedua tahun ini.

5. Tikus
Bersiaplah untuk menghadapi perubahan yang cukup drastis di tahun ini. Para Shio Tikus akan menemukan peluang baru dalam menjalin hubungan cinta, bahkan jalinan kasih lama yang sudah berakhir bisa dimulai lagi dari awal.

6. Ular
Pemalu dan pemilih. Inilah dua sifat dasar dari individu Shio Ular. Mereka diyakini memiliki standar yang sangat tinggi, sehingga cukup pesimistis melihat potensi cinta yang hadir di sepanjang tahun ini.

7. Kuda
Berhati-hatilah para Shio Kuda karena bakal memiliki masa depan yang cukup sulit. Urusan asmara Shio Kuda tidak bergejolak, meski begitu ada peluang putus hubungan di balik ketenangan.

8. Kambing
Cinta bukanlah prioritas bagi pra Shio Kambing di tahun baru 2018. Mereka lebih mengutamakan pekerjaan. Kalaupun ada cinta yang bersemi di tahun ini, mereka menganggap itu bonus.

9. Monyet
Shio Monyet akan mencapai kesuksesan. Hubungan cinta dengan orang-orang di sekitar berjalan mulus, meski begitu harus waspada juga dengan gangguan cinta dari lingkaran pertemanan.

10. Ayam
Para Shio Ayam akan bermandikan gairah asmara. Hati-hati, jangan terjebak dalam romansa dan melupakan prioritas kehidupan lainnya.

11. Anjing
Shio Anjing sesuai dengan tahun Anjing Tanah yang akan dimulai pada Februari 2018 nanti. Keberuntungan cinta menyelimuti shio ini karena mereka punya banyak kesempatan untuk mengetuk pintu asmara dan disambut dengan baik.

12. Babi
Waktunya membuat keputusan cinta bagi mereka yang bernaung di bawah Shio Babi. Ada kemungkinan mereka akan membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius di tahun ini. Atau kalau tidak, tangkap dan salurkan energi positif untuk melakukan kegiatan lain yang lebih bermanfaat.

BISNIS

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."