Feng Shui 2018 : Waktunya Down to Earth, Simak Kata Master Wong

Feng Shui. macauholiday.com

Zodiak

Feng Shui 2018 : Waktunya Down to Earth, Simak Kata Master Wong

Senin, 1 Januari 2018 17:01 WIB
Reporter : Yayuk Widiyarti Editor : Rini Kustiani

TEMPO.CO, Jakarta - Langit, bumi, dan manusia menjadi tiga faktor penentu atas kesuksesan atau kegagalan seseorang. Pakar Feng Shui, Master Ferry Wong menjelaskan bagaimana prediksi peruntungan di tahun 2018 pada setiap shio berdasarkan filosofi Cina.

Baca juga:3 Shio Paling Beruntung di Tahun Baru 2018

Master Wong menjelaskan, faktor langit meliputi sesuatu yang tidak dapat diubah dan berhubungan dengan tanggal lahir serta perjalanan waktu. Faktor bumi meliputi energi di lingkungan seseorang, baik itu energi dari bangunan, pasangan, dan teman. Adapun faktor manusia meliputi perilaku dan pendidikan, termasuk di dalamnya amal, ibadah, ketekunan, pengalaman, jejaring, motivasi, dan lain-lain.

Tahun Ayam Unsur Api akan segera berlalu, berganti ke tahun Anjing Unsur Tanah 2018 (2569 imlek), tepatnya mulai 16 Februari 2018 hingga 4 Februari 2019. Perayaan Imlek, perhitungannya didasarkan pada kalender bulan, sedangkan untuk perhitungan energi (Astrologi) berdasarkan kalender matahari (kalender 10 ribu tahun/ kalender Hsia).

Analisa peruntungan tahun 2018 untuk shio Tikus, Kerbau, Macan, Kelinci, Naga, Ular, Kuda, Kambing, Monyet, Ayam, Anjing, dan Babi akan membuat Anda menyadari potensi apa saja yang tersimpan sepanjang tahun ini. Anjing merupakan bagian dari elemen Tanah (Yang).

Pakar Feng Shui, Master Ferry Wong. DWI OKTAVIANE

Dengan demikian di 2018 shio Anjing Unsur Tanah merupakan pertemuan antara elemen tanah dan tanah. Tanah dan tanah merupakan pasangan elemen yang seimbang. Hal ini dapat diinterpretasikan bahwa di 2018 akan didominasi keharmonisan dalam berbagai jenjang. Pada umumnya anjing memiliki sifat yang jujur, setia, pintar, adil, ramah, dan tulus, namun masing-masing tahun memiliki Shio Anjing dengan unsur yang berbeda setiap periode 12 tahun.

Elemen Tanah (Yang) menjadi unsur dominan di tahun 2018 yang menunjukkan pentingnya nilai keadilan dan kesetaraan. Diperlukan

kemurahan hati, integritas, dan kejujuran dalam menjalaninya. Tahun 2018 juga merupakan tahun kembali ke bumi atau down to earth untuk lebih bersyukur kepada Sang Maha Kuasa dan mengubah gaya hidup menjadi lebih baik, seperti berhenti merokok atau mengubah tempat tinggal, serta untuk memulai bisnis yang baru (perubahan dari unsur Api ke Tanah).

PIPIT