3 Shio Paling Beruntung di Tahun Baru 2018

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Para turis berpose di depan hiasan berbentuk naga di Beijing, Cina (7/1). REUTERS/China Daily/Files

Para turis berpose di depan hiasan berbentuk naga di Beijing, Cina (7/1). REUTERS/China Daily/Files

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Tahun baru 2018 tinggal satu hari lagi. Sebagian orang mungkin penasaran seperti apa kehidupan cinta, karier, dan keberuntungan mereka di tahun baru. Pakar pengobatan tradisional Cina dan Feng Shui, Ferry Wong mengatakan 2018 akan menjadi tahun yang baik untuk pemilik Shio Kuda, Shio Macan, dan Shio Ular.

Baca juga:
Raih Energi Baik dengan Menata Perabotan Berdasarkan Feng Shui

Selain pemilik Shio Kuda, Macan, dan Ular yang diprediksi mendapat keberuntungan yang besar, pemilik Shio Ajing juga cukup bagus peruntungannya sepert juga Shio Babi dan Shio Kelinci. Adapun pemilik Shio Kuda mesti waspada dan rajin beramal. Buat pemilik Shio Monyet, Tikus, Ayam akan memiliki campuran keadaan kejadian baik dan buruk alias netral.

Bagi pemilik Shio Naga memerlukan kewaspadaan lebih sepanjang tahun karena berhadapan langsung dengan pemilik Shio Anjing (Ciong Besar). Sedangkan Shio Kambing dan Kerbau juga mungkin akan menghadapi beberapa masalah sepanjang tahun dengan pemilik Shio Anjing (Ciong Kecil).

Feng Shui. macauholiday.com

Terlepas dari perkiraan keberuntungan di tahun 2018 berdasarkan shio ini, Ferry Wong mengingatkan mereka yang memiliki kemauan dan fokus mengatasi semua tantangan, maka tidak ada hal yang dapat menghentikannya dalam mencapai sesuatu. Berikut ini analisa Feng Shui 2018 dengan Shio Anjing Unsur Tanah

- Shio Kuda, Macan, dan Ular: Beruntung
- Shio Anjing, Babi, dan Kelinci: Cukup baik
- Shio Monyet, Tikus, dan Ayam: Normal atau biasa saja
- Shio Naga, Kambing, dan Kerbau: Waspada
Warna hoki: Kuning, krem, coklat, putih, abu-abu, hijau

Analisa Feng Shui fashion
Tahun 2018 merupakan Shio Anjing dengan unsur Tanah. Dengan demikian, beberapa warna dalam dunia fashion maupun bangunan yang dipercaya dapat membawa keberuntungan atau hoki adalah
Unsur Tanah: kuning, krem, coklat
Unsur Logam: putih, abu-abu.
Unsur Kayu: hijau

Adaupun warna-warna yang dianggap berseberangan (Ciong) yang kurang membawa keberuntungan adalah:
Unsur Api: merah, ungu, oranye, merah muda
Unsur Air: hitam, biru

PIPIT

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."