Cara Ruth Sahanaya Tebus Kesibukan Sepanjang Natal dan Tahun Baru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Aksi panggung Ruth Sahanaya saat tampil di Atrium Plasa Tunjungan 4, Surabaya, 7 September 2014.  TEMPO/Fully Syafi

Aksi panggung Ruth Sahanaya saat tampil di Atrium Plasa Tunjungan 4, Surabaya, 7 September 2014. TEMPO/Fully Syafi

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Ruth Sahanaya punya agenda padat sepanjang Natal dan Tahun Baru 2018. Pada malam tahun baru, Ruth Sahanaya mengisi acara di The Luxton, Cirebon Hotel & Convention dan dia tidak berpergian pada saat Natal karena melakukan persiapan untuk acara tersebut.

Baca juga:
Trik Ruth Sahanaya agar Anak Mau Curhat Kepadanya

Lagipula, Ruth Sahanaya melanjutkan, suaminya Jeffry Waworuntu dan kedua putrinya, Nadine Emanuella Waworuntu, 22 tahun, dan Amabel Odelia Waworuntu, 17 tahun juga punya jadwal yang padat sebagai pembawa acara sampai diundang bernyanyi. Untuk menebus kesibukan keluarga itu, Ruth Sahanaya sudah mengagendakan liburan bersama setelah tahun baru.

Ruth Sahanaya merayakan ulang tahun ke-51 bersama keluarga. Instagram

"Nanti pas liburan, semua harus ikut,” kata Ruth Sahanaya di Jakarta. Dia berencana pergi berlibur ke Bali untuk merayakan tahun baru 2018 bersama keluarga besar. Menurut dia, momentum liburan bersama keluarga ini mesti dimanfaatkan sebaik-baiknya karena setelah liburan, setiap orang akan kembali kepada rutinitas dan kesibukan masing-masing.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."