Bisnis Unik Mikaila Patritz, Ternak Kucing Hibrida

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Mikaila Patritz. tabloidbintang.com

Mikaila Patritz. tabloidbintang.com

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Semakin banyak selebriti yang menggeluti bisnis, salah satunya Mikaila Patritz. Namun istri Fardhan Khan ini mengelola bisnis yang cukup unik. Dia lebih memilih bisnis yang merupakan hobinya sendiri, yaitu beternak kucing hibrida.

Dalam akun Instagram pribadinya Mikaila Patritz, artis yang mulai dikenal sejak memerankan karakter Viola di Ganteng - Ganteng Serigala, menyebut dirinya sebagai founder of Hybridd. Dia mengklaim Hybridd adalah peternakan kucing hibrida pertama di Indonesia. 

(Instagram Hybriddco)

Melalui akun Instagram khusus bisnisnya ini, Hybriddco, Mikaila Patritz menyebutkan beberapa jenis kucing hibrida yang ada di peternakan miliknya. Diantaranya adalahServal, Caracal, Lynx, Savannah F1, dan Chausie. Memastikan bisnis yang dijalaninya legal, disertakan pula keterangan terdaftar di TICA (Perhimpunan Kucing Internasional) dan CITES atau konvensi perdagangan internasional untuk tumbuhan dan satwa liar spesies terancam yang diikat dalam sebuah perjanjian internasional.  

(Instagram Hybriddco)

Penggemar kucing hibrida tentu mengetahui ciri khas kucing yang merupakan hasil persilangan kucing domestik dan kucing liar dari beberapa benua, seperti Asia, Amerika dan Afrika. Ciri khasnya adalah postur tubuh yang lebih besar dan tegap, serta kecerdasan yang di atas rata - rata kucing biasa. Sedangkan dari segi harga, kucing hibrida jika dijual bisa berharga fantastis.

(Instagram Hybriddco)

Mengintip beberapa unggahan di dalam akun tersebut, terlihat bagaimana Mikaila Patritz juga mengurus sendiri kucing hibrida ternakannya. Salah satu foto menunjukkan Mikaila Patritz memberi makan dua ekor kucing sambil duduk santai di lantai.

Baca juga:
Kiprah Marlene Dietrich di Dunia Fashion dan Film
Kado Natal Keluarga Sophia Latjuba, Eva Celia Dapat Bocoran dari Santa
Penampilan Kasual Jennifer Lawrence Rayakan Natal di Rumah Sakit

(Instagram Hybriddco)

Pada kesempatan lain, Mikaila Patritz melibatkan suami dan putranya Arupalaka, yang masih berusia balita untuk bercengkerama bersama kucing hibrida peliharaan.  

(Instagram Hybriddco)

Cinta Kuya pun tidak ketinggalan menggendong seekor kucing hibrida dari Hybriddco dalam sebuah acara pameran. Ih, seru ya! Anda tertarik juga memelihara kucing hibrida nan eksotis ini?

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."