Tips Cantik Kevin Lilliana dan Bagian Tubuh Terindah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Miss International 2017 Kevin Lilliana. Instagram

Miss International 2017 Kevin Lilliana. Instagram

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Miss International 2017 Kevin Lilliana berbagi tips menjaga penampilan agar selalu segar dan menawan. Terlebih saat ini aktivitasnya semakin padat dan dituntut untuk selalu tampil prima di berbagai kesempatan.

Baca juga:
Misi Kevin Lilliana sebagai Miss International 2017
Kevin Lilliana Terjatuh di Depan Kylie Verzosa, Pinggul Sakit
Kevin Lilliana Olahraga Tangga di Karantina Miss International

Kevin Lilliana mengatakan tak bisa jauh dari makeup karena sudah menjadi seorang figur publik. Setiap datang ke suatu acara sampai berolahraga, Kevin Lilliana juga memakai riasan wajah. Supaya kulit wajahnya selalu segar, perempuan 21 tahun ini tak lupa memakai masker lemon setiap bangun tidur atau saat akan tidur.

"Saya suka pakai masker kalau enggak ada waktu ke salon," ujarnya. Mengutip laman Natural Beauty Tips, masker lemon memiliki banyak manfaat kecantikan, seperti mengurangi bintik hitam, menyegarkan wajah, mencerahkan warna kulit, sampai mengurangi minyak pada kulit.

Kevin Lilliana saat sesi gaun nasional dalam kontes kecantikan Miss International di Tokyo, Jepang, 14 November 2017. Kevin Liliana mengenakan baju rancangan desainer Banyuwangi Annisa Febby yang diberi judul Mbok Jamu and Ancient Secret Potion. REUTERS/Toru Hanai

Selain memakai masker lemon, Kevin Lilliana juga memastikan wajahnya terus berseri melalui diet yang dijalaninya. “Saya lebih ketat dengan diet dan cukup tidur," ucapnya. Kevin meyakini setiap makanan dan minuman yang dikonsumsi akan berdampak pada kulit. Dalam sehari, Kevin minum sampai 3 botol air mineral.

Selain perawatan wajah dan diet, Kevin Lilliana mengungkapkan satu lagi kegiatan yang tak boleh dilewatkan, yakni olahraga. Dia memilih ke pusat kebugaran untuk menjaga kesehatan serta membentuk tubuh cantik dan kuat. Kevin memilih latihan untuk memperkuat kaki, bagian tubuh favoritnya.

Kevin Lilliana sedang berlatih plank. Instagram

Selama menjalani karantina di ajang Miss International di Tokyo, Jepang, pada November lalu, Kevin Lilliana bahkan berolahraga dengan cara yang unik. Lantaran tak tersedia fasilitas gimnastik, Kevin memilih naik dan turun tangga secara manual untuk berolahraga.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."