Symone Lu, Model Ompong Bicara tentang Berpikir Positif

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Symone Lu. Instagram

Symone Lu. Instagram

IKLAN

TEMPO.CO, New York - Symone Lu menjadi bahan olok - olok di media sosial karena kekurangan fisiknya. Ketika tersenyum, tampak gigi depannya ompong dan itu dianggap lucu oleh sebagian orang. Sadar kalau dirinya menjadi bahan tertawaan, Symone Lu menunjukkan siapa dirinya.

Baca juga: Perempuan Ompong Ini Dibully, Ternyata Model NYFW

Bagi Symone Lu, gigi ompong bukan halangan untuk sukses. Dia menjawab cibiran orang dengan memasang foto diri sedang berjalan di atas catwalk New York Fashoin Week pada September 2017. Setelah itu, semua celaan yang ditujukan kepadanya redup. Kebanyakan orang mendukung dan menyemangatinya.

"Hargai setiap perjalanan hidupmu meski kamu tidak menyukainya. Setiap yang terjadi pasti punya tujuan tertentu," tulis Symone Lu di akun Instagramnya. Pada sebuah foto di akun Instagram tersebut, Symone Lu tertawa lebar dan memperlihatkan gigi depannya yang ompong.

Symone Lu. Instagram

Baginya, urusan gigi yang bukan masalah dan tidak memalukan. Symone Lu masuk dalam sebuah agensi model bergengsi di New York dan menjadi model di majalah Vogue. Dia tak perlu melakukan operasi apapun untuk menunjang penampilan, termasuk menutupi kekurangan tentang giginya itu.

Jika Symone Lu membuat akun di Twitter, itu semata karena dia ingin tahu siapa yang menjadi bahan celaan yang disampaikan temannya. Kini akun Twitternya tak aktif. Dia memilih menggunakan Instagram dengan alasan yang lucu. "Aku tak tahu bagaimana menggunakan Twitter. Ikuti aku di Instagram @symone_lu," tulisnya.

Symone Lu. Instagram

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."