Harbolnas 2017, Simak Promo Lazada, Buka Lapak, Zalora, Blibli

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Hari belanja online nasional (Harbolnas). thewatch.co

Hari belanja online nasional (Harbolnas). thewatch.co

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional digelar setiap tanggal 12 Desember. Jadi, mulai dini hari nanti, kamu yang mau memborong harus mempersiapkan diri di depan komputer untuk berburu barang belanjaan. Tapi situs belanja online apa yang akan kamu tilik?

Baca juga:
Besok Harbolnas, Ikuti 10 Langkah Jitu Belanja Lancar dan Aman

Sebelum berkelana tanpa arah, berikut ini beberapa promosi dari sejumlah situs belanja online yang tergabung dalam Asosiasi Ecommerce Indonesia (IdeA), seperi Lazada, Buka Lapak, dan Zalora. Lazada menawarkan potongan harga hingga 50 persen dan gratis ongkos kirim dengan jumlah minimal pembelian Rp 150 ribu.

Sebagaimana Lazada, Buka Lapak juga menghadirkan promo potongan harga hingga 80 persen. Sementara itu, Zalora sebagai salah satu situs belanja online di bidang fashion tak ketinggalan menawarkan diskon hingga separuh harga.

"Situs fashion ini menawarkan diskon dan promo menarik hingga lebih dari 50 persen untuk produk-produk fashion berkualitas di Hari Belanja Online Nasional," tulis Zalora di laman resminya.

Ilustrasi belanja online. Shutterstock

Situs lainnya, semisal Blibli.com turut menawarkan promosi dengan tema Blibli Histeria sejak 7 Desember lalu dan berakhir besok. Promosi yang ditawarkan berupa diskon hingga 80 persen dan harga flat Rp 12 ribu untuk brand yang berpartisipasi.

Tokopedia juga memberikan promo cashback pasti hingga Rp 100 ribu berlaku mulai 10 hingga 12 Desember 2017. Adapun Elevania menerapkan promo Serbu 11 12 pada tahun ini. Promo yang berakhir esok hari itu menawarkan hadiah utama berupa satu unit mobil Renault Kwid dan sejumlah voucher.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."